Akreditasi Jurusan Rekam Medik Dan Informasi Kesehatan Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia

Akreditasi Jurusan Rekam Medik Dan Informasi Kesehatan Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia

Akreditasi Jurusan Rekam Medik dan Informasi Kesehatan Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia – Terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa yang aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia, Sukoharjo.

Kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia, Sukoharjo secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya disini.

Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia (disingkat Poltekkes Bhakti Mulia) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang berlokasi di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Perguruan tinggi ini di kelola oleh Yayasan Bhakti Mulia Sukoharjo yang juga mengelola Rumah Sakit Nirmala Suri Sukoharjo.

Akreditasi merupakan indikator untuk mengukur kelengkapan administrasi sebuah program studi. Dengan terakreditasi maka sebuah program studi bisa di katakan berkualifikasi sesuai peringkatnya.

Semakin tinggi peringkatnya maka sebuah program studi makin baik pengelolaannya dan di perhitungkan oleh masyarakat. Berbagai macam parameter harus di isi yang tertuang di dalam borang akreditasi.

Setelah di susun maka borang akan di kirim ke lembaga penilai akreditasi. Ada 2 lembaga di Indonesia yaitu BAN PT dan LAM PT.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Rekam Medik dan Informasi Kesehatan Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia, Sukoharjo ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Rekam Medik dan Informasi Kesehatan di Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia, Sukoharjo. Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Rekam Medik dan Informasi Kesehatan Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia

Perguruan Tinggi : Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia, Sukoharjo
Program Studi : Rekam Medik Dan Informasi Kesehatan
Strata ` : D-III
No. SK : 0700/LAM-PTKes/Akr/Dip/XI/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-11-29

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Rekam Medik dan Informasi Kesehatan Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *