Akreditasi Universitas Langlangbuana Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Universitas Langlangbuana

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Langlangbuana hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Bandung dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Bandung.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Bandung yaitu Universitas Langlangbuana. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Universitas Langlangbuana yang berada di kota Bandung.  

Universitas Lalangbuana atau yang disingkat dengan nama Unla merupakan perguruan tinggi swasta di kota Bandung  yang berada dibawah naungan yayasan Tri Bakti Langlangbuana. 

Kampus yang berdirik sejak tahun 1982  ini di pelopori oleh beberapa orang purnawirawan Polri dan cendekiawan yang berada di Kota Bandung untuk turut memajukan pendidikan di Indonesia. 

Hampir semua pengurus Universitas ini berasal dari satuan kepolisian sehingga kampus Unla disebut juga sebagai perguruan tinggi kepolisian. 

Akreditasi Universitas Langlangbuana dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus Unla bandung?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  universitas Langlangbuana? Yuk disimak!!!

Berikut Akreditasi  Universitas Langlangbuana Saat Ini:

Akreditasi Universitas Langlangbuana  sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  3892/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017. 

akreditasi Universitas Langlangbuana  berlaku sejak tanggal  24 Oktober 2017 hingga 24 Oktober 2022. 

Universitas Langlangbuana terdiri dari 5 fakultas yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,  Fakultas Keguruan dan Ilmu Keguruan, Fakultas Teknik, dan Pasca Sarjana dengan 19 program studi. 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Demikian  informasi mengenai Akreditasi kampus universitas Langlangbuana terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas Langlangbuana.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *