Akreditasi Universitas Malahayati Terbaru Saat Ini, Cek Disini!!

Akreditasi Universitas Malahayati

Akreditasi,org, Akreditasi Universitas Malahayati hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Bandar Lampung dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Bandar Lampung.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Bandar Lampung yaitu Universitas Malahayati. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Universitas Malahayati yang berada di kota Bandar Lampung.  

Universitas Malahayati atau yang disingkat dengan nama UnMal merupakan lembaga perguruan tinggi swasta di kota Bandar Lampung  yang berada dibawah naungan yayasan Alih Teknologi (ALTEK). 

Kampus yang berdirik sejak tahun 1983  ini di pelopori oleh H.Rusli sebagai slaah satu bentuk wujud kepedulian terhadapat dunia  pendidikan untuk turut memajukan pendidikan di Indonesia. 

Pemberian nama Universitas Malahayati ini diambil dari nama seorang panglima wanita yang berasal dari aceh yaitu Laksamana Malahayati. 

Sosok Malahayati dikenal sebagai orang yang cerdas, memiliki semangat juang, berani, tegas, ulet, tangguh, dan memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat 

Akreditasi Universitas Malahayati dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus UnMal?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  universitas Malahayati? Yuk disimak!!!

Akreditasi  universitas Malahayati Terbaru 2021/2022

Akreditasi Universitas Malahayati  sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik Sekali” berdasarkan nomor SK  4071/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017. 

akreditasi Universitas Malahayati  berlaku sejak tanggal  31 Oktober 2017 hingga 31 Oktober 2022. 

Universitas Malahayati terdiri dari 5 fakultas yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kedokteran,  Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Teknik, dan 2 Akademi yaitu Akademi Farmasi dan Makanan, serta Akademi Keperawatan dengan 21 program studi. 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  universitas Malahayati terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas Malahayati.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *