Akreditasi UBP Karawang Terbaru dan Terlengkap

Akreditasi UBP Karawang

Akreditasi.org, Akreditasi UBP Karawang , hallo buat kalian semua calon mahasiswa baru atau yang berkuliah di Universitas Buana Perjuangan Karawang  atau biasa di sebut UBP Karawang kalian harus mengetahui dulu akreditasi UBP Karawang  tersebut.

Karena  dengan mengetahui dari akreditasi UBP Karawang  kalian bisa menentukan langkah selanjutnya untuk karir dan masa depan kalian, kenapa demikian banyak orang mencari informasi tentang akreditasi perguruan tinggi nya.

Di karenakan akreditasi perguruan tinggi merupakan faktor pendukung setelah kalian selesai menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi, terkadang untuk melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya kita perlu melihat akreditasi kampus.

Juga untuk melengkapi pemberkasan untuk keperluan CPNS dan beberapa perusahaan yang meminta akreditasi kampus dan jurusan dalam seleksi untuk mendapatakan pekerjaan.

Apalagi kalian melamar pekerjaan di BUMN rata – rata BUMN meminta akreditasi kampus dan akreditasi jurusan, jadi kalian yang berminat bekerja di BUMN tentu harus mengetahui akreditasi UBP Karawang  terlebih dahulu untuk mendaftar di BMUN nantinya.

Jadi Buat  kalian mahasiswa baru atau yang ingin kuliah di Universitas Buana Perjuangan Karawang merupakan hal penting mengetahui akreditasi UBP Karawang .

Universitas Buana Perjuangan Karawang adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia tepat nya di propinsi Jawa Barat,  Kabupaten Karawang, alamat tepatnya Universitas Buana Perjuangan Karawang Atau UPB Karawang di Jl. H. S. Ronggowaluyo, Teluk Jambe, karawang Jawa barat Indonesia.

Universitas Buana Perjuangan Karawang di oleh seorang rektor yang  bernama Dr. H . Dedi Mulyadi, S.E., M.M ., dan berdirinya Universitas Buana Perjuangan Karawang pada tanggal 17 Oktober 2017.

Universitas Buana Perjuangan Karawang memiliki 6 fakultas dan 12 Program Studi, serta memiliki dosen tetap se3banyak 171 orang yang mana 83 orang dosen laki – laki dan 88 dosen perempuan.

Di kutip dari laman resmi pddikti jumlah mahasiswa yang terdaftar di Universitas Buana Perjuangan sebanyak 10.404 orang siswa. Melalui website dari pddikti ini kalian bisa mengetahui profil lengkap Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Itulah sedikit profil dan sejarah UBP Karawang, kita kembali ke topik awal tentang Akreditasi UBP Karawang,  Berdasarkan kementrian pendidikan dan dikti.

Berikut Akreditasi UBP Karawang :

Untuk lebih jelas nya kalian bisa kunjungi website resmi dari PDDikti di (https://pddikti.kemdikbud.go.id/ ), oh iya akreditasi ini biasa nya di perbaharui setiap 5 tahun sekali, jadi kalau misalkan hari ini kampus kalian masih C kemungkinan pas kalian sudah selesai, nanti berubah ke B.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *