Akreditasi UIKA Bogor Terbaru dan Terlengkap

Akreditasi UIKA Bogor

Akreditasi.org, Akreditasi UIKA Bogor, hallo buat kalian semua calon mahasiswa baru atau yang berkuliah di Universitas Ibn Khaldun Bogor atau biasa di sebut UIKA Bogor kalian harus mengetahui dulu akreditasi UIKA Bogor tersebut.

Karena  dengan mengetahui dari akreditasi UIKA Bogor kalian bisa menentukan langkah selanjutnya untuk karir dan masa depan kalian, kenapa demikian banyak orang mencari informasi tentang akreditasi perguruan tinggi nya.

Di karenakan akreditasi perguruan tinggi merupakan faktor pendukung setelah kalian selesai menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi, karena untuk melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya kita perlu melihat akreditasi kampus. 

Juga untuk melengkapi pemberkasan untuk keperluan CPNS, atau lain nya. Beberapa perusahaan yang meminta akreditasi kampus dan jurusan dalam seleksi untuk mendapatakan pekerjaan. 

Apalagi kalian melamar pekerjaan di BUMN rata – rata BUMN meminta akreditasi kampus dan akreditasi jurusan, jadi kalian yang berminat bekerja di BUMN tentu harus mengetahui Akreditasi Kampus UIKA Bogor  terlebih dahulu untuk mendaftar di BMUN nantinya.

Universitas Ibn Khaldun Bogor atau UIKA Bogor adalah salah satu dari  kampus swasta di Bogor yang berada di nanungan wilayah kopertis 04, kampus ini merupakan kampus berkiblat islam  yang menjadi pilihan warga Bogor dan masyarakat indonesia lain nya.

Universitas Ibn Khaldun Bogor berdiri pada 7 DzulQaidah 1380 Hijryah tepatnmya dengan tanggal 23 April 1961 Masehi yang sesuai dengan Keputusan Badan Pengurus Yayasan Ibnu Chaldun Jakarta No. 31/DPP/1961 Tanggal 23 April 1961.

Universitas Ibn Khaldun Bogor Atau UIKA Bogor Beralamat Tepatnya Di Jl. Sholeh Iskandar, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat Indonesia.

Nah kita kembali ke persoalan awal mencabik sedikitr tentang profil dan sejarah Universitas Ibn Khaldun Bogor kita akan membahas ke topik inti dari artkel kita yaitu Akreditasi UIKA Bogor,  berdasarkan keputusan dikti tahun 2017 tentang Akreditasi UIKA Bogor.

Berikut Akreditasi UIKA Bogor :

Akreditasi kampus : B

No Sk : 0370/SK/BAN-PT/Akred/PT/I/2017

Tanggal Berlaku : 01 Januari 2017

Berlaku Sampai : 01 Januari 2022

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Nah itulah informasi tentang Akreditasi UIKA Bogor. Semoga bermanfaat untuk kalian mahasiswa baru kampus UIKA Bogor. Terima kasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *