Akreditasi Universitas Gadjah Mada Terbaru 2021!

Akreditasi Universitas Gadjah Mada

Akreditasoi.org, Akreditasi Universitas Gadjah Mada- Universitas Gadjah Mada atau yang kalian kenal dengan UGM merupakan  perguruan tinggi negeri yang sangat favorit terletak di Yogyakarta dan menjadi pilihan bagi mahasiswa Indonesia lokal maupun Manca Negara.

Nah bagi kalian yang telah menapakkan kaki di Universitas Gadjah Mada kami ucapkan selamat kalian orang – orang terpilih yang bisa menapakakn kan di kampus favorit tersebut, tentu kalian bertanya Akreditasi Universitas Gadjah Mada ?

Mengetahui Akreditasi Universitas Gadjah Mada  merupakan hal wajib kalian ketahui, kenapa demikian karena kampus ini kampus favorit yang jutaan orang ingin menapakkan kaki di sana, termasuk Admin ☺.

Banyak tokoh nasionla kita yang lulusan perguruan tinggi ini, saat ini yanmg paling tenar tokoh nasional kita lulusan Universitas Gadjah Mada adalah bapak presiden kita, yah Bapak Ir. Jokowi Widodo merupakan salah satu toko nasional lulusan Universitas Gadjah Mada.

Mungkin banyak lagi yang lulusan dari Universitas Gadjah Mada orang hebat di indonesia ini, jadi kami rasa kalian cukup berbanggai bagian dari Universitas Gadjah Mada.

Ada banyak manfaat mengetahui Akreditasi Universitas Gadjah Mada, mungkin sebagai penentu langkah karir masa depan kalian. 

Contoh nya setelah meyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi kalian pasti ingin bekerja, beberapa perusahaan banyak yang meminta akreditasi kampus dan jurusan dalam seleksi untuk mendapatakan pekerjaan.

Apalagi kalian melamar pekerjaan di BUMN rata – rata BUMN meminta akreditasi kampus dan akreditasi jurusan adapun mungkin kepentingan lain untuk melengkapi pemberkasan pendaftaran CPNS.

Oke sebelum kita bahas Akreditasi Universitas Gadjah Mada, kita tengok dulu sedikit sejarah dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Gadjah Mada merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di yogyakarta.

Perguruan tinggi negeri ini berdiri pada tahun 16 desember 1949, dan beralamat lengkap Bulaksumur, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Itu lah sedikit pembahasan kita tentang sejarah Universitas Gadjah Mada, kita langsung aja membahas Akreditasi Universitas Gadjah Mada

Berdasarkan Keputusan BAN – PT tahun 2017 Akreditasi Universitas Gadjah Mada:

Akreditasi pergurruan tinggi : A

No Sk : 5241/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2017

Tanggal belaku akreditasi : 27 Desember 2017

Tanggal berakhir Akreditasi : 27 Desember 2022

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Nah itulah informasi kami tentang Akreditasi Universitas Gadjah Mada. Semoga bermanfaat untuk kalian mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *