Akreditasi Universitas Palangkaraya Terbaru dan Terlengkap!

Akreditasi Universitas Palangkaraya

Akreditasi.Org, Akreditasi Universitas Palangkaraya, hallo buat kalian mahasiswa baru di Universitas Palangkaraya, mimin ucapakan selamat menempuh hidup baru menjadi mahasiswa Baru di Universitas Palangkaraya.

Setelah melewati masa putih abu – abu yang penuh warna kini saat nya kalian melewati perjalanan kelebih intim lagi sebelum menempuh dunia kerja, setelah menapakkan kaki di Universitas Palangkaraya, pasti nya kalian bertanya Akreditasi Universitas Palangkaraya.

Akreditasi Universitas Palangkaraya  merupakan hal yang kalian ketahui kenapa demikian, karena setelah kalian menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi.

Tentunya kalian ingin bekerja bukan? nah banyak instansi perusahaan yang meminta akreditasi perguruan tinggi dan prodi perguruan tinggi terrsebut.

Selain itu akreditasi sebagai bahan pelengkap dalam pemberkasan pendaftaran CPNS terkadang ada beberapa instansi pemerintah yang meminta akreditasi. Tapi ingat ya tidak semua instansi pemerintah yang terakreditasi.

Apalagi kalian ingin bekerja di BUMN, rata – rata BUMN meminta akreditasi kampus dan prodi.  Jika kalian ingin bekerja pada BUMN info tentang Akreditasi Universitas Palangkaraya sangatlah bermanfaat bagi kalian.

Akreditasi perguruan tinggi biasa nya di perbaharui setiap 5 tahun sekali, bagi kalian yang baru masuk jika nantinya Akreditasi Universitas Palangkaraya  A atau B, kalau kalian menamatkan pendidikan S1 selama 4 tahun maka kalian bisa menikmatinya. 

Akreditasi Universitas Palangkaraya  atau yang paling di ketahui kalayak umum UPR merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri favorit yang berlokasi di Kalimantan Tengah. 

Perguruan tinggi negeri ini berdiri pada 10 november 1963 dan Alamat tepat nya kampus ini di Jln. Yos Sudarso Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan keputusan dari BAN – PT tahun 2018 Akreditasi Universitas Palangkaraya  sebagai berikut : 

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 144/SK/BAN-PT/Akred/PT/VII/2018

Tanggal belaku akreditasi : 17 Juli 2018

Tanggal berakhir Akreditasi : 17 Juli 2023

Nah itulah Akreditasi Kampus Universitas Palangkaraya, semoga bermanfaat untuk kalian mahasiswa baru ataupun yang sudah menjadi mahasiswa di Universiats Palangkaraya terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *