Informasi Terbaru Akreditasi UPI Padang dan Terlengkap

Akreditasi UPI Padang

Akreditasi.org, Akreditasi UPI Padang hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Upi padang, mimin ucapkan selamat telah menjadi mahasiwa, semoga jadi anak bangsa yang menginspirasi nantinya.

Nah kami akan menambahkan wawasan kalian mengenai Akreditasi Upi Padang, biar nanti kalau ada sauadara atau teman yang ingin masuk dan bertanya apa Akreditasi Upi Padang ? Kalian bisa menjawabnya.

Upi Padang adalah salah satu kampus swasta yang ada di kota di Padang, kampus ini merupakan kampus swasta terfavorit lo, karena setiap tahun nya banyak yang menapakkan kaki di kampus ini.

Universitas Putra Indonesia YPTK Padang atau paling akrab di panggil Upi Padang, berdiri pada Tahun 1985, perguruan tinggi ini berdiri karena adanya gabungan STMIK, AMIK, dan STIE. Mengembangkan diri menjadi UPI YPTK bedasarkan SK Mendiknas RI, No. 29/D/0/2001.

Upi Padang saat memiliki 6 fakultas dan 11 jurusan kalian bisa menikmati fasilitas sebagai berikut ; Gedung Serbaguna, Perpustakaan, Laboratorium Psikologi, Bus Kampus, Galeri Sistem Komputer, Student Center dan fasilitas lainya.

Akreditasi UPI Padang Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT Tahun 2017, menyatakan Akreditasi UPI Padang  Sebagai Berikut :

Akreditasi kampus :

No sk : 3271/SK/BAN-PT/Akred/PT/IX/2017

Tangal berlaku : 12 September 2017

Waktu berlaku : sampai 12 September 2022

Nah itulah Akreditasi Upi Padang  terbaru, jadi kalian bisa mengajak saudara atau teman kalian untuk bekuliah disini, selain fasilitas yang lengkap Upi Padang juga telah melewati syarat yang di berikan BAN – PT untuk menjadi perguruan tinggi.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Jadi kalian tidak perlu merasa bahwa Upi Padang kampus abal – abal, dengan di keluarkan Akrditasi Upi Padang oleh BAN – PT berarti perguruan tinggi tersebut layak untuk melangsung proses pendidikan.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian, terutama mahasiswa Upi Padang semoga bermanfaat.

Sedikit informasi tambahan buat kalian proses akreditasi ini di lakukan setiap 5 tahun sekali, dan itu bukan untuk Akreditasi Upi Padang saja, tetapi untuk seluruh perguruan tinggi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *