Sertifikat Aktreditasi UIN Jakarta Tahun 2021, Cek Di Sini!!

Sertifikat Aktreditasi UIN Jakarta

Akreditasi.org, Sertifikat aktreditasi UIN Jakarta – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Jakarta dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Jakarta.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Jakarta yaitu Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai Sertifikat aktreditasi UIN Jakarta terbaru yang berada di kota Jakarta .  

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta atau yang disingkat dengan nama UIN Jakarta merupakan salah satu perguruan tinggi Islam Negeri di Indonesia yang terletak  di kota Jakarta. 

Kampus yang berdiri sejak tahun 1957 ini, memiliki Visi “UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menjadi universitas kelas dunia dengan keunggulan integrasi keilmuan, keislaman, dan keindonesiaan.

Sertifikat aktreditasi UIN Jakarta terbaru dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus UIN Jakarta ?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Sertifikat aktreditasi UIN Jakarta Yuk disimak!!!

Sertifikat aktreditasi UIN Jakarta terbaru 2021/2022

Sertifikat aktreditasi UIN Jakarta sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “A” berdasarkan nomor SK  25/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2018.

Sertifikat aktreditasi UIN Jakarta berlaku sejak tanggal  27 Februari 2018  hingga 27 Februari 2023. 

Berikut kami sajikan sertifikat aktreditasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

UIN Jakarta terdiri dari 12 Fakultas yaitu fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, fakultas adab dan humaniora, fakultas ushuludin, fakultas syariah an hukum, fakultas Ilmu dakwah dan komunikasi, fakultas dirasat islamiyah, fakultas psikologi, fakultasekonomi dan bisnis, fakultas sains dan teknologi, fakultasilmu kesehatan, fakultas ilmu sosial dan politik serta fakultas kedokteran. 

Demikian  informasi mengenai Sertifikat aktreditasi UIN Jakarta terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *