Akreditasi Universitas Djuanda Bogor Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Universitas Djuanda Bogor

Akreditasi.org, Akreditasi  Universitas Djuanda Bogor – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Bogor dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Bogor.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Bogor yaitu Universitas Djuanda Bogor. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai Akreditasi  Universitas Djuanda Bogor yang berada di kota Bogor.  

Universitas Djuanda Bogor atau yang disingkat dengan nama Unida merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di kabupaten Bogor, provinsi Jawa Barat Barat.   

Kampus yang didirikan pada tahun 1987  ini, memiliki slogan “kampus bertauhid” merupakan sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan nasional Indonesia yang bernama Djoeanda karttawijaya. 

Universitas Djuanda Bogor merupakan salah satu kampus swasta yang masuk ke dalam jajaran 100 perguruan tinggi terbaik nasional menempati posisi ke 71 versi kemendikbudristek tahun 2020. 

Akreditasi  Universitas Djuanda Bogor dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan Universitas Djuanda Bogor?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Universitas Djuanda Bogor.  Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  Universitas Djuanda Bogor Terbaru 2021/2022:

Akreditasi  Universitas Djuanda Bogor sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  365/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/VI/2020,. 

Akreditasi  Universitas Djuanda Bogor berlaku sejak tanggal  23 Juni 2020 sampai dengan 23 Juni 2025. 

Universitas Djuanda Bogor terdiri dari 7 fakultas dan 16 program studi untuk  program Strata S-1 dan 3 Program Studi Pasca Sarjana S-2.  

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  Kampus Universitas Djuanda Bogor terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Universitas Djuanda Bogor.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *