Akreditasi Universitas Mahasaraswati Denpasar Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Universitas Mahasaraswati Denpasar

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Mahasaraswati Denpasar – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Denpasar dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Denpasar, Bali.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Denpasar yaitu Universitas Mahasaraswati Denpasar. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai Akreditasi  universitas Mahasaraswati Denpasar yang berada di kota Denpasar, Bali.  

Universitas Mahasaraswati Denpasar atau yang disingkat dengan nama Unmas Denpasar merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di kota Bali, di bawah naungan Yayasan Perguruan Rakyat Saraswati Denpasar. 

Kampus yang didirikan pada tahun 1963  ini, berawal dari  Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Saraswati dengan 2 jurusan yaitu Sejarah /  Antropologi dan Bahasa Inggris.

Kampus Unmas ketika bernama IKIP Saraswati sempat tidak aktif selama 14  tahun karena memanasnya politik di Indonesia dan meletusnya gerakan 30 September tahun 1965. 

Akreditasi  Universitas Mahasaraswati Denpasar dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus Mahasaraswati Denpasar?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  universitas Mahasaraswati Denpasar.  Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  universitas Mahasaraswati Denpasar terbaru 2021/2022

Akreditasi  universitas Mahasaraswati Denpasar sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik Sekali” berdasarkan nomor SK  415/Sk/BAN-PT/Akred/PT/XI/2019. 

Akreditasi  universitas Mahasaraswati Denpasar berlaku sejak tanggal  26 November 2019 hingga 26 November 2024. 

Universitas Mahasaraswati Denpasar terdiri dari 6 fakultas program Strata S-1 yaitu fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas pertanian, fakultas ekonomi, fakultas hukum, fakultas teknik, dan  fakultas kedokteran gigi. 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  universitas Mahasaraswati Denpasar terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas Mahasaraswati Denpasar.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *