Akreditasi STFI Bandung Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi STFI Bandung

Akreditasi.org, Akreditasi STFI Bandung – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Bandung dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Bandung.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Bandung yaitu STFI Bandung. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi STFI Bandung yang berada di kota Bandung.  

Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Indonesia Bandung  atau yang disingkat dengan nama STFI Bandung  merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di bawah naungan yayasan  Hazanah yang terletak di kota Bandung, provinsi Jawa Barat.   

STFI Bandung  didirikan pada tahun tahun 2001  ini, sesuai namanya Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi  menyelenggarakan pendidikan program sarjana S-1 jurusan farmasi dengan kurikulum yang di sesuaikan dengan kurikulum nasional disertai penambahan beberapa muatan lokal.

Akreditasi STFI Bandung dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus STFI Bandung?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  STFI Bandung.  Yuk disimak!!!

Akreditasi  STFI Bandung Terbaru 2021/2022:

Akreditasi STFI Bandung sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  0158/LAM-PTKes/Akr/sar//XI/2015. 

Untuk akreditasi STFI Bandung  terbaru dapat adik adik lihat pada laman ini

STFI Bandung terdiri dari 8 fakultas yaitu Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Bahasa dan Seni, Fakultas MIPA, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Sosial serta Program Pasca Sarjana.  

Demikian  informasi mengenai Akreditasi Kampus  STFI Bandung terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di STFI Bandung.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *