Universitas Pamulang Akreditasi Tahun 2021

Universitas Pamulang Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Pamulang Akreditasi, bagi kalian mahasiswa baru atau yang ingin berkuliah di Universitas Pamulang mungkin topik yang akan kami bahas ini sangat bermanfaat buat kalian.

Kenapa demikan, karena kami akan membahas informasi di Universitas Pamulang Akreditasi  nya, Universitas Pamulang Akreditasi  nya terbagi 2, pertama akreditasi perguruan tinggi dan yang kedua akreditasi program studi.

Universitas Pamulang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berada di wilayah Tangerang Selatan, Banten, alamat lengkap kampus ini di Jl. Surya Kencana No. 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.

Perguruan tinggi Swasta ini mendapatakan peringkat 415 dari 2.304 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia berdasarkan info dari Webometrics, nah buat kalian yang ingin menjadi mahasiswa baru di Universitas Pamulang mengetahui Akreditasi merupakan suatu hal wajib.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarakan hasil keputusan BAN – PT tahun 2018 Universitas Pamulang Akreditasi nya di nyatakan sebagai berikut :

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 34/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2019

Tanggal belaku akreditasi : 26 Februari 2019

Tanggal berakhir Akreditasi : 26 Februari 2024

Nah mengetahui di Universitas Pamulang Akreditasi  nya, kalian bisa menjadi pedoman untuk melanjutkan pendidikan kalian di sini, dengan terakreditasinya suatu lembaga pendidikan tinggi Oleh BAN – PT berarti perguruan tinggi tersebut layak dan memenuhi standar utnuk proses belajar mengajar.

Apalagi di Universitas Pamulang Akreditasi nya sudah “ B “ tidak semua perguruan tinggi di Indonesia ini memilki Akreditasi, Akreditasi itu di keluarkan jika syarat yang di tetapkam oleh BAN – PT sudah terlaksana.

Program pengkareditasian ini dilakukan Oleh BAN – PT setiap 5 tahun sekali, dan jika di lihat dari data di Universitas Pamulang dan Akreditasinya masih panjang, jadi kesempatan ini perlu kalian manfaatkan sebaik – baik mungkin, agar kalian selesai di kampus ini masih terkrditasi “ B “.

Oke sekian info dari kami tentang Universitas Pamulang dan Akreditasinya, semoga bermanfaat terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *