Universitas Malikussaleh Akreditasi Tahun 2021

Universitas Malikussaleh Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Malikussaleh Akreditasi- Universitas Malikussaleh atau dikenal dengan UNIMAL adalah salah satu perguruan tinggi Negeri yang ada di Aceh, perguruan tinggi ini berdiri  pada 12 Juni 1969.

Jika kalian membaca kata – kata di atas pasti informasi ini ditujukan buat mahasiswa baru di Universitas Malikussaleh ataupun orang – orang yang ingin berkuliah di Universitas Malikussaleh, kali ini kami akan membahas seputar Universitas Malikussaleh Akreditasi nya.

Nah bagi kalian yang ingin tahu bagaimana di Universitas Malikussaleh Akreditasi   nya, serta informasi menarik lain nya seputar Universitas Malikussaleh, Akreditasi merupakan salah satu faktor wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan.

Di Universitas Malikussaleh Akreditasi nya terbagi menjadi 2 yaitu Akreditasi Insitusi dan Program Studi. Yang mana di sini kami hanya berfokus pada akreditasi instusi saja.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan keputusan dari BAN – PT tahun 2021 Universitas Malikussaleh Akreditasi nya sebagai berikut: 

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 473/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/V/2021

Tanggal belaku akreditasi : 21 Mei 2021

Tanggal berakhir Akreditasi : 21 Mei 2026

Dengan di perbaharui Universitas Malikussaleh dan Akreditasinya, sehingga kalian yang baru masuk bisa semangat menyelesaikan pendidikan nya, agar kalian keluar dari Universitas Malikussaleh Akreditasi nya masih “ B “, dengan akreditasi ini kalian siap bersaing dengan alumni kampus lain di dunia kerja.

Prsoses pengakreditasian perguruan tinggi, di lakukan oleh BAN – PT, yang mana BAN – PT lah yang berhak menilai dan mengakkui suatu lembaga pendidikan tinggi layak atau tidak layak nya beoperasi dalam proses belajar mengajar.

Nah itulah informasi di Universitas Malikussaleh dan Akreditasinya, semoga bermanfaat untuk kalian mahasiswa baru di Universitas Malikussaleh ataupun yang sudah menjadi mahasiswa Universitas Malikussaleh. Terima ksaih .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *