Akreditasi Universitas Pakuan Bogor 2021, Cek Disini !

Akreditasi Universitas Pakuan Bogor

Akreditasi.org, Akreditasi universitas pakuan bogor – Hello kali ini saya akan membahas tentang Akreditasi universitas pakuan bogor dan ini sangat berpengaruh terhadap anda jika anda seorang calon mahasiswa maupun mahasiswi di universitas pakuan bogor.

Sebelum membahas tentang Akreditasi universitas pakuan bogor, Universitas Pakuan Bogor ini merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang beralamat di wilayah Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Untuk alamat lengkap kampus ini yaitu beralamat di Jl. Pakuan, Tegallega Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, dengan kode poss 16143.

Universitas pakuan bogor ini berdiri pada tahun 1980, kemudian kampus ini mempunyai  6 fakultas yang sudah terakreditasi tentunya.

Universitas Pakuan atau biasa dikenal dengan UNPAK yang telah berdiri ditahun 1980 yang di pimpin oleh seorang rektor yang bernama Prof. Dr. Bibin Rubini, M.Pd . untuk kampus ini mempunyai total mahasiswa pertahunnya sekitar 19.526 mahasiswa.

Kampus Universitas Pakuan ini merupakan Kampus Swasta yang paling bagus tingkat daerah maupun nasional tentunya.

Dengan begitu kampus Universitas Pakuan ini mempunyai peringkat tertinggi dan tentunya sudah terupdate disetiap tahunnya.

Peringkat perguruan tinggi ini selalu di update disetiap waktunya, dan ini sudah dihimpun secara langsung oleh pihak Ristekdikti langsung tentunya.

Dan juga peringkat perguruan tinggi tentunya menjadi salah satu aspek yang paling penting karena PTS ini sudah menadi salah satu bentuk penilaian dan itu berdasarkan data kuantitatif.

Akreditasi Universitas Pakuan Bogor:

Menurut informasi yang telah saya himpun di sisdata.unpak.ac.id  tentang Akreditasi universitas pakuan bogor ini.

Untuk Akreditasi universitas pakuan bogor ini sudah terakreditasi “B” dengan berdasarkan BAN – PT No. 2675/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2016.

Selanjutnya Akreditasi universitas pakuan bogor yang “B” juga mempunya masa aktifnya sampai tanggal 24 November 2021 nanti. Dan berikut sertfikatnya dari akmpus unpack.

Image by sisdata.unpak.ac.id 

Nah itulah Akreditasi kampus universitas pakuan bogor yang sudah terakreditasi “B” semoga anda dapat memahaminya dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *