Akreditasi PTKI Medan Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi PTKI Medan

Akreditasi.org, Akreditasi PTKI Medan – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Medan dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Medan.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu kampus teknik terbaik di kota Medan yaitu  Politeknik Teknologi Kimia Industri. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi PTKI Medan yang berada di kota Medan.  

Politeknik Teknologi Kimia Industri  Medan atau yang disingkat dengan nama PTKI Medan  merupakan perguruan tinggi Negeri yang berda di bawah naungan kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang berada di kota Medan, provinsi Sumatera Utara.   

Kampus yang di dirikan pada tahun 1983 ini merupakan kampus politeknik dengan luas area kampus sekitar 8 hektar didirikan dengan bantuan  Grant Aids  dengan Pemerintahan Jepang (JICA). 

Akreditasi PTKI Medan dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus PTKI Medan ?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  PTKI Medan.  Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  PTKI Medan Terbaru 2021/2022

Akreditasi PTKI Medan sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  727/SK/BAN-PT/Akred /PT/VII/2015. 

akreditasi PTKI Medan berlaku sejak tanggal  10 Juli 2015 hingga 10 Juli 2020. Saat ini masih belum ada informasi terbaru tentang akreditasi kampus PTKI Medan. 

Politeknik Teknologi Kimia Industri  Medan terdiri dari 3 program studi  yaitu Agribisnis Kelapa Sawit, Teknik Kimia, dan teknik Mekanika. Ketiga jurusan tersebut untuk jenjang Diploma D-III. 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi Kampus PTKI Medan terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *