Akreditasi Kedokteran UMS Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Kedokteran UMS

Akreditasi.Org, Akreditasi Kedokteran UMS – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Surakarta dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Surakarta.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Surakarta yaitu Universitas Muhammadiyah Surakarta salah satunya Kedokteran UMS. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Kedokteran UMS yang berada di kota Surakarta.  

Fakultas kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta atau yang disingkat dengan nama kedokteran UMS  merupakan perguruan tinggi swata ilmu kedokteran yang berada di bawah naungan yayasan Muhammadiyah di kota Surakarta, provinsi Jawa Tengah.   

Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta didirikan pada tahun  2004 ini termasuk salah satu fakultas yang paling banyak di minati oleh calon mahasiswa. 

Fakultas kedokteran UMS memiliki visi yang sejalan dengan universitas Muhammadiyah untuk mewujudkan kampus yang brwacana keilmuan dan keislamanan. 

Kedokteran UMS memiliki visi untuk menjadi Fakultas Kedokteran Islami yang unggul di bidang kedokteran keluarga untuk kemaslahatan umat manusia.  

Akreditasi Kedokteran UMS dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus kedokteran UMS?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Kedokteran UMS.  Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi Kedokteran UMS Terbaru 2021/2022:

Akreditasi Kedokteran UMS sudah terakreditasi Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  0268/LAM-PTKes/Akr/Sar/V/2018. 

Akreditasi Kampus Kedokteran UMS saat sekarang ini masih berlaku hingga  berlaku sejak tanggal  hingga april tahun  2023. 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi Kampus Kedokteran UMS terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah kedokteran di universitas Muhammadiyah Surakarta.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *