Akreditasi Farmasi Unsri Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Farmasi Unsri

Akreditasi.org, Akreditasi Farmasi Unsri – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Palembang dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Palembang.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Palembang yaitu Universitas Sriwijaya jurusan farmasi. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Farmasi Unsri yang berada di kota Palembang.  

Universitas Surabaya atau yang disingkat dengan nama Unsri merupakan salah satu perguruan tinggi Negeri di Indonesia yang terletak di kota Pelembang, Sumatera Selatan.  

Kampus yang didirikan pada tahun 1955 lalu, universitas Sriwijaya merupakan salah satu perguruan tinggi  pertama di kota Pelembang dengan nama fakultas Ekonomi di bawah naungan yayasan Sjakhjakirti.

Untuk melengkapi berdirikan sebuah perguruan tinggi di tambah lagi beberapa fakultas diantaranya fakultas hukum dan pengetahuan masyarakat dan terus dilakukan upaya untuk menegrikan perguruan tinggi tersebut.

Pada tahun 1960 yayasan pendidikan Sjakhjakirti di ganti menjadi perguruan tinggi negeri dengan nama universitas sriwijaya

Akreditasi Farmasi Unsri dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan jurusan farmasi Unsri?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Farmasi Unsri.  Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  Farmasi Unsri Terbaru 2021/2022:

Akreditasi Farmasi Unsri sudah terakreditasi Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  0829/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2018. 

akreditasi Farmasi Unsri berlaku sejak tanggal  29 Desember 2018 hingga 29 Desember 2023. 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi Kampus Farmasi Unsri terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah farmasi di universitas Sriwijaya.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *