Aktreditasi UPI YAI Terbaru 2021, Cek Disini!!

Aktreditasi UPI YAI

Akreditasi.org, Aktreditasi UPI YAI – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Jakarta dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Jakarta.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Jakarta yaitu Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai Aktreditasi UPI YAI terbaru yang berada di kota Jakarta .  

Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia atau yang disingkat dengan nama UPI YAI merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di kota Jakarta dibawah nanungan yayasan Administrasi Indonesia. 

Kampus yang berdiri sejak tahun 1985 ini, berawal dari lembaga kursus akutansi. Dengan jumlah murid yang terus meningkat akhirnya di kembangkan tiga lembaga pendidikan tinggi YAI. 

Aktreditasi UPI YAI terbaru dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus UPI YAI ?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Aktreditasi UPI YAI. Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Aktreditasi UPI YAI Terbaru 2021/2022

Aktreditasi UPI YAI sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “B” berdasarkan nomor SK  174/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2019.

Aktreditasi UPI YAI berlaku sejak tanggal  09 April 2019  hingga 09 Aprilt 2024. 

Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia terdiri dari 4 fakultas  yaitu fakultas Ekonomi, fakultas Teknik, fakultas Psikologi, dan fakultas Ilmu Komunikasi dengan 19 program Diploma dan Sarjana S-1 dan 6 Program pasca sarjana (Magister) S-2 dan 2 program Doktor.  

Demikian  informasi mengenai Aktreditasi Kampsu UPI YAI terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *