Universitas Yarsi Aktreditasi Terbaru 2021, Cek Disini!!

Universitas Yarsi Aktreditasi

Akreditasi.org, Universitas Yarsi Aktreditasi – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Jakarta dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Jakarta.

Sobat masih Bingung menentukan kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan rekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Jakarta yaitu Universitas Yarsi. 

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang Universitas Yarsi aktreditasi  terbaru yang berada di kota Jakarta .  

Universitas Yarsi merupakan  salah satu perguruan tinggi Islam swasta  yang terletak di kawasan Cempaka Putih di Jakarta Pusat yang berada di bawah nanungan Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia. 

Kampus yang di dirikan pada tahun 1968 ini, awalnya merupakan perguruan tinggi kedokteran Yarsi Jakarta. 

Sebelum didirikan sebuah Sekolah Tinggi Kedokteran, Yarsi menjalin kerja sama dengan fakultas kedokteran universitas Indonesia Jakarta dalam bidang pendidikan dan pengajaran sekolah tinggi kedokteran Yarsi Jakarta. 

Universitas Yarsi aktreditasi ini dapat adik adik gunakan sebagai pedoman atau acuan sebelum memilih perguruan tinggi agar bisa mendapatkan universitas dan perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang sangat penting untuk di ketahui oleh adik adik calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

Lantas bagaimanakah dengan Universitas Yarsi ?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah adik adik calon mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi tentang Universitas Kampus Yarsi aktreditasi. Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Universitas Yarsi Aktreditasi Terbaru 2021/2022:

Universitas Yarsi aktreditasi sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “B” berdasarkan nomor SK  1394/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2017

Universitas Yarsi aktreditasi berlaku sejak tanggal  16 Mei  2017  hingga 16 Mei  2022. 

Universitas Nusa Putra Sukabumi terdiri dari 4 fakultas  yaitu fakultas Kedokteran, fakultas Ekonomii, fakultas Hukum, dan fakultas psikologi dengan 9 program Strata S-1 dan 2 Program pasca sarjana S-2.  

Demikian  informasi mengenai Universitas Kampus Yarsi aktreditasi terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Universitas Yarsi.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *