Cek Jurusan di IAIN Pekalongan Dan Akreditasinya Disini!!!

Jurusan di IAIN Pekalongan Dan Akreditasinya

Akreditasi.org, Jurusan di IAIN pekalongan dan akreditasinya – Hallo sahabat mimin dimanapun kamu berada. Kali ini saya akan membahas seputar jurusan di iain pekalongan dan akreditasinya. informasi ini sangat berguna bagi kamu calon mahasiswa yang ingin berkuliah di IAIN Pekalongan.

IAIN Pekalongan terletak dijalan Kusuma Bangsa- Provini Jawa Tengah. No. 9 Pekalongan 51114. Banyak upaya yang telah dilakukan agar jurusan di iain pekalongan dan akreditasinya mencapai standar tingkat pendidikan perguruan tinggi negeri di Indonesia. Terdapat 15 program studi yang tersedia di UIN. Adanya jurusan di iain pekalongan dan akreditasinya yang bagus dari tahun ke tahun menandakan adanya peningkatan kualitas pendidikan di jurusan di iain pekalongan dan akreditasinya.

Jurusan Di Iain Pekalongan Dan Akreditasinyaterbaru Tahun 2021:

Jurusan di iain pekalongan serta akreditasinya kini sudah terakreditasi “B”  berdasarkan kepada Surat Keputusan (SK) AIPT 476/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018 dan berlaku hingga 2023.

Jurusan di iain pekalongan serta akreditasinya merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga yang berwenang memberikan penilaian seperti BAN PT.

Akreditasi ini biasanya akan update setiap 5 tahun sekali. So guys sebelum kamu melakukan pendaftaran kuliah di IAIN Pekalongan yuk cek lagi akreditasinya. Apakah masih berlaku atau sudah mengalami masa expired. Untuk update status akreditasi mimin akan memperbaruinya setiap adanya perubahan. So stay tune terus ya di website mimin ini.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berikut Ini Daftar Jurusan Program Studi Yang Ada Di Iain Pekalongan Dan Akreditasinya:

Nah itulah informasi yang bisa kamu dapatkan dari Iain Pekalongan serta Akreditasinya bertujuan melihat mutu dari kampus IAIN Pekalongan.

Nah itulah yang dapat mimin sampaikan seputar Iain Pekalongan serta Akreditasinya. Semoga informsi tersebut dapat menjadi informasi dan  menjadi referensi teman-teman dimanapun kalian berada dan telah teruji. Teruslah bercita-cita tinggi untuk berkuliah dengan berkuliah di kampus impian kamu ya guys untuk mendapatkan masa depan yang cemerlang.

Terimaksasih telah berkunjung and SEE YAA!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *