Cek Jurusan Di Uin Walisongo Dan Akreditasinya Di Sini!!!

Jurusan Di Uin Walisongo Dan Akreditasinya

Akreditasi.org, Cek jurusan di uin walisongo dan akreditasinya disini!!! – Hallo sahabat mimin dimanapun kamu berada. Kali ini saya akan membahas seputar jurusan di uin walisongo dan akreditasinya. informasi ini sangat berguna bagi kamu calon mahasiswa yang ingin berkuliah di UIN Walisongo.

Setelah keluarnya Peraturan Presiden Nomor 130 Tahun 2014, dulunya bernama Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) berubah menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) walisongo Semarang. Perubahan telah terjadi 19 Desmber 2014 yang lalu.

Banyak upaya yang telah dilakukan agar  jurusan di uin walisongo dan akreditasinya mencapai standar tingkat pendidikan perguruan tinggi negeri di Indonesia. Terdapat 8 fakultas dengan 39 program studi yang tersedia di UIN. Adanya  jurusan di uin walisongo dan akreditasinya yang bagus dari tahun ke tahun menandakan adanya peningkatan kualitas pendidikan di UIN Walisongo Semarang.

Jurusan Di Uin Walisongo Dan Akreditasinya Trebaru Tahun 2021:

Jurusan di uin walisongo dan akreditasinya kini sudah terakreditasi “A”  berdasarkan kepada Surat Keputusan (SK) nomor 49/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2019 yang dikeluarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Jurusan di uin walisongo dan akreditasinya merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga yang berwenang memberikan penilaian seperti BAN PT.

Akreditasi ini biasanya akan update setiap 5 tahun sekali. So guys sebelum kamu melakukan pendaftaran kuliah di UIN Walisongo yuk cek lagi akreditasinya. Apakah masih berlaku atau sudah mengalami masa expired. Untuk update status akreditasi mimin akan memperbaruinya setiap adanya perubahan. So stay tune terus ya di website mimin ini. Jadi Akreditasi jurusan di UIN Walisongo diatas telah memuat akreditasi dari tahun 2019 hingga 2024.

Jurusan di uin walisongo dan akreditasinya merupakan sebuah penilaian oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kepada kampusUIN.

Berikut Ini Daftar Jurusan Di Uin Walisongo Dan Akreditasinya:

 

Nah itulah informasi yang bisa kamu dapatkan dari Jurusan di uin walisongo dan akreditasinya  bertujuan melihat mutu dari kampus UB.

Nah itulah yang dapat mimin sampaikan seputar Jurusan di uin walisongo dan akreditasinya. semoga informsi tersebut sehingga dapat menjadi informasi tersebut menjadi referensi teman-teman dimanapun kalian berada dan telah teruji. Teruslah bercita-cita tinggi untuk berkuliah dengan berkuliah di kampus negeri ya guys untuk mendapatkan masa depan yang cemerlang.

Terimaksasih telah berkunjung and SEE YAA!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *