Cek Akreditasi Jurusan Di UB (Universitas Brawijaya) 2021 Disini!!

Akreditasi Jurusan Di UB

Akreditasi.org, Cek akreditasi jurusan di ub (universitas brawijaya) 2021 disini!! –  Hallo sahabat mimin dimanapun kamu berada. Kali ini saya akan membahas seputar akreditasi jurusan di UB (Universitas Brawijaya). informasi ini sangat berguna bagi kamu calon mahasiswa yang ingin berkuliah di Universitas Brawijaya.

Universitas Brawijaya (UB) merupakan perguruan tinggi negri yang terletak di Malang, Jawa Timur. Kampus ini telah berdiri sejak 5 Januari 1963 hingga sekarang.Universitas Brawijaya (UB) beralamat di Jl Mayjen Haryono 169, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur  dan Jl Veteran, Malang Jawa Timur. Banyak upaya yang telah dilakukan agar akreditasi jurusan di UB  (Universitas Brawijaya) mencapai standar tingkat pendidikan perguruan tinngi negeri di Indonesia

Terdapat 16 fakultas dengan 172 prodi yang tersedia di Universitas Brawijaya. Adanya akreditasi jurusan di UB yang bagus dari tahun ke tahun menandakan adanya peningkatan kualitas pendidikan di UB.

Terdapat beragam jurusan dari tingkat strata pendidikan yang berbeda-beda. Dimulai dari diploma, sarjana, magister, doktor, profesi dan spesialis.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

AKREDITASI JURUSAN DI UB TREBARU TAHUN 2021:

Akreditasi jurusan di UB kini sudah terakreditasi “A”  berdasarkan kepada ban pt nomor 328/sk/ban-pt/akred/pt/xii/2018 tahun 2018. Akreditasi jurusan di UB merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga yang berwenang memberikan penilaian seperti BAN PT.

Akreditasi ini biasanya akan update setiap 5 tahun sekali. So guys sebelum kamu melakukan pendaftaran kuliah di UB yuk cek lagi akreditasinya. Apakah masih berlaku atau sudah mengalami masa expired. Untuk update status akreditasi mimin akan memperbaruinya setiap adanya perubahan. So stay tune terus ya di website mimin ini. Jadi Akreditasi kampus jurusan di UB diatas telah memuat  akreditasi dari tahun 2018 hingga 2023.

Akreditasi jurusan di UB merupakan sebuah penilaian oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kepada kampus UB.

Nah itulah informasi yang bisa kamu dapatkan dari Akreditasi kampus jurusan di UB bertujuan melihat mutu dari kampus UB.

Nah itulah yang dapat mimin sampaikan seputar Akreditasi kampus jurusan di UB. semoga informsi tersebut sehingga dapat menjadi informasi tersebut menjadi referensi teman-teman dimanapun kalian berada dan telah teruji. Teruslah bercita-cita tinggi untuk berkuliah dengan berkuliah di kampus negeri ya guys untuk mendapatkan  masa depan yang cemerlang.

 Terimaksasih telah berkunjung and SEE YAA!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *