Data Akreditasi Itera 2019, Cek Selengkapnya Disini !

Akreditasi Itera 2019

Akreditasi.org, Akreditasi itera 2019 – Hello kali ini saya akan mengulik tentang akreditasi itera 2019. Nah jika anda tertarik dengan artikel ini, ana bisa baca selengkapnya disini !

sebelum membahas tentang data akreditasi itera 2019 lebih jauh, sebaiknya anda harus mengetahui tentang kampus itera ini terlebih dahulu atau profil dari kampus itera ini.

 Itera atau biasa dikenal dengan Institut Teknologi Sumatera  yang mana merupakan sebuah kampus perguruan tinggi negeri yang berada di provinsi Lampung tentunya.

Nah kampus itera atau Institute Teknologi Sumatera ini merupakan kampus yang terletak di antara dua Kabupaten yaitu Kabupaten Bandar Lampung dan Juga Kabupaten Lampung Selatan.

Kampus itera ini berdiri pada tanggal 6 oktober 2014 dan beralamat di Jl. Terusan Ryacudu, Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Kota Lampung Indonesia.

Terkait data akreditasi itera 2019, nanti akan saya bahas dibawah ini untuk hal itu, karena ada beberapa hal yang harus anda ketahui terlebih dahulu mengenai kampus itera ini.

Institute Teknologi Sumatera atau biasa dikenal dengan itera ini merupakan kampus terbaik ditahun 2014 dan kampus ini diresmikan oleh bapak presiden diwaktu itu yaitu bapak Susilo Bambang Yudhoyono berdasarkan dengan Peratutan Presiden Nomor 124 Tahun 2014.

Berikut Data akreditasi itera 2019:

Untuk data akreditasi itera 2019 ini, kampus itera belum terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau yang biasa dikenal dengan BAN – PT.

Jika anda belum percaya juga, anda bisa cek langsung pada website banpt.or.id,  dan akreditasi itera 2019 ini belum terakreditasi dikarenakan kampus itera ini merupakan kampus yang terbilang cukup baru di Indonesia terkhsusus prvinsi lampung.

Akan tetapi untuk akreditasi kampus itera 2019 belum ada, akan tetapi pada periode 2020/2021 ini Kampus itera sudah mempunyai atau sudah terakreditasi.

Nah itulah data akreditasi itera 2019, semoga artikel ini dapat membantu anda didalam mencari ifnromasi terkait akreditasi tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *