Cek Akreditasi Farmasi Itera Terbaru 2021, Cek Disini!

Akreditasi Farmasi Itera Terbaru 2021

Akreditasi.org, Akreditasi Farmasi Itera – Hello kali ini saya akan membahas tentang akreditasi farmasi itera, dan tentunya buat anda yang ingin kuliah di jurusan farmasi wajib tahu tentang akreditasi ini.

Akreditasi farmasi itera merupakan jurusan farmasi yang berati ilmu yang mempelajari ataupun yang dibahas tentang segala bentuk mengenai obat – obatan. Dan juga farmasi ini mempunyai tiga bidang yaitu kedokteran, kimia dan juga biologi.

Untuk anda ketahui bahwa kampus itera atau Institute Teknologi Sumatera merupakan kampus baru, akan tetapi jurusan yang ada dikampus itera ini bisa anda pikirkan karena jurusan di itera ini tentunya sangat bagus sekali contohnya farmasi.

Akreditasi farmasi itera ini akan saya bahas nanti, dan untuk anda ketahui juga bahwa akreditasi ini terbagi dua yaitu akreditasi itera dan akreditasi jurusan di itera contohnya akreditasi farmasi itera.

Akreditasi merupakan salah satu indicator yang sangat penting sekali untuk anda lihat, karena ini akan berpengaruh kepada kedudukan kampus sendiri.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berikut Akreditasi Farmasi Itera:

Menengai tentang akreditasi kampus farmasi itera ini sudah terakreditasi “C” dengan nomor SK 0323/LAM-PTKes/Akr/Sar/VI/2019.

Afarmasi itera yang masih “C”, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa lulusan dari jursan ini sangat luar biasa dan akan langsung mendapatkan pekerjaan.

Banyaknya lulusan farmasi yang menajdi apoteker terbaik di Indonesia. Jika anda ingin kuliah di bagian farmasi akan digelari dengan S.Farm. atau sarjana farmasi, ataupun ada nantinya Ahli madya farmasi atau digelari dengan A.Md. Farm.

Dan ini adalah infromasi terbaru yang perlu anda catat bahwa program studi farmasi di itera ini sudah menjalin kerja sama dengan PD atau pengurus daerah ikatan apoteker Indonesia atau IAI lampung. Dan Ini bukti dokumentasi yang telah saya rekap di website itera itu sendiri.

Image by itera 

Nah itulah update terbaru mengenai akreditasi kampus farmasi itera,semoga artikel ini dapat memabntu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *