Biaya Kuliah STIPRAM Yogyakarta 2021, Cek Disini!

Biaya Kuliah STIPRAM Yogyakarta

Akreditasi.org, Biaya Kuliah STIPRAM Yogyakarta – Hallo sahabat mimin yang sedang mencari info tentang biaya kuliah stipram? Nah sahabat sudah berada pada artikel yang tepat. Yuk simak terus penajabaran mimin di bawah ini.

STIPRAM Yogyakarta merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta. STIPRAM merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Yogyakarta dan berada di bawah naungan Yayasan Ambarrukmo. Perguruan tinggi ini awalnya merupakan Akademi Pariwisata Ambarrukmo (AKPRAM) yang berdiri pada 13 September 2001, kemudian baru terhitung menjadi STIPRAM pada 5 Agustus 2008.

STIPRAM kini  telah terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, berdasarkan SK BAN-PT No. 798/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/X/2020. Kampus ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Ring Road Timur 52B, Modalan, Banguntapan, Bantul, DIY.

Faktor utama yang perlu kamu fikirkan sebelum memutuskan akan berkuliah di STIPRAM-Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo, kamu tentunya harus mengetahui terlebih dahulu biaya kuliah stipram. Setelah mengetahui rinciannya tentu kamu akan siap terhadap biaya kuliah stipram. Alhasil kamu lebih mudah ketika menjadi mahasiswa di kampus ini.

Nah lalu berapakah sebenarnya biaya kuliah stipram secara akurat. Berikut ini akan mimin jabarkan rinciannya.

Biaya Kuliah STIPRAM Yogyakarta 2021

STIPRAM Yogyakarta kini telah memiliki 3 Program Studi dengan 3 Jenjang berbeda, yaitu Jenjang D3, S1 dan S2. Berikut ini mimin akan rincikan biaya kuliah STIPRAM Yogyakarta berdasarkan Program Studi dan Jenjangnya.

Rincian Biaya

Prodi D3 Perhotelan

  • SPP Rp. 2.000.000 Per Semester
  • DPP Rp. 15.000.000 1x selama kuliah

Prodi S1 Pariwisata

  • SPP Rp. 2.000.000 Per Semester
  • DPP Rp. 18.000.000 1x selama kuliah

Prodi S2 Pariwisata

  • SPP Rp. 3.500.000 Per Semester
  • DPP Rp. 20.000.000 1x selama kuliah

Keterangan:

  • SPP akan Lunas untuk setiap semester
  • DPP bisa kamu tunda dengan  diangsur 2x (semester 1 dan 2)

Sekian  informasi yang dapat mimn sanpaikan mengenai biaya kuliah STIPRAM Yogyakarta. Untuk informasi lebih lengkap, rinci dan terpercaya kamu dapat mengakses website resmi STIKPRAM Yogyakarta melalui (http://pmb.stipram.ac.id). 

Sekian dari mimin, semoga bermanfaat yaa. Terimakasih dan SEE YAA!!!

biaya kuliah stipram yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *