Update Biaya Kuliah Stipap Medan Terbaru 2021

Biaya Kuliah Stipap Medan

Akreditasi.org, Biaya kuliah Stipap Medan – hallo sobat calon mahasiswa yang  ingin melanjutkan pendidikannya ke Stipap Medan, penting untuk mengetahui biaya kuliah di Stipap Medan

Selain akreditasi Stipap Medan dan mutu pendidikan yang harus diperhatikan, satu hal yang paling krusial dan sering di pertimbangkan dalam memilih perguruan tinggi adalah biaya kuliahnya.

Lantas kira kira berapakah biaya kuliah di Stipap Medan?

Nah sebelum membahas tentang biaya kuliah di Stipap Medan, kami akan membahas sedikit mengenai Stipap karena adik adik harus mengetahui juga seputar kampus Stipap Medan, yang terletak di kota Medan, Sumatera Utara.  

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan atau yang di singkat dengan nama Stipap Medan  merupakan perguruan tinggi swasta dalam bidang perkebunan dan Agrobisnis yang terletak di kota Medan, Sumatera Utara. 

Kampus yang berdiri sejak 11 tahun yang lalu hanya memiliki 2 program studi yaitu  program studi Budidaya Perkebunan (BDP), program studi Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan (TPHP). 

Untuk menunjang sistem pendidikan, Stipap Makassar telah menyediakan berbagai fasilitas perkuliahan yang sangat memadai termasuk rumah kaca dan perkebunan. Kira kira berapakah biaya kuliah Stipap Medan? 

Daripada penasaran buruan di simak biaya kuliah di Stipap Medan berikut ini? 

Biaya kuliah Stipap Medan tahun 2021

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari portal kampus Stipap Medan tentang  biaya kuliah di Stipap Medan.

Untuk Biaya kuliah di Stipap Medan saat awal masuk, di kampus ini tergolong cukup mahal yah sobat. Biaya masuk untuk mahasiswa baru sekitar Rp. 46 Juta. Biaya awal ini dapat sobat cicil sebanyak 3 kali.

Rincian biaya awal kampus Stipap medan dapat di lihat pada gambar di bawah ini.

biaya kuliah stipap medan 2020 biaya kuliah stipap medan 2021 biaya kuliah stipap medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *