5 Les Bahasa Korea Online Gratis

Les Bahasa Korea

Les Bahasa Korea – Perkembangan drama Korea dan lagu-lagu K-pop meningkatkan minat terhadap bahasa Korea Selatan. Tapi tentu saja, mendengarkan drakor talk atau lagu K-pop saja tidak cukup.

Agar lebih baik dan tidak salah pelafalan, ada baiknya Anda mengikuti kursus khusus bahasa Korea. Anda tidak perlu khawatir dengan biayanya karena kini semakin banyak kursus bahasa Korea yang tersedia secara online dan gratis.

Berikut Les Bahasa Korea 2023

  1. Duolingo

Duolingo tidak diragukan lagi menjadi salah satu platform pembelajaran bahasa paling populer. Untuk belajar bahasa Korea gratis di Duolingo, Anda hanya perlu mendaftar dan membuat akun. Belajar di Duolingo seharusnya sangat menyenangkan karena para peserta berpartisipasi aktif dalam pertanyaan-pertanyaan kuis interaktif yang ditawarkan.  Duolingo termasuk kepada Les Bahasa Korea terbaik.

Menariknya, ketika Anda sedang sibuk atau berjuang untuk menghadiri kelas dan tertinggal, Duolingo menunggu Anda. Anda juga selalu dapat kembali ke kelas jika perlu meninggalkan Duolingo untuk sementara waktu. Selain bahasa Korea, Duolingo sendiri merupakan platform yang menarik untuk belajar bahasa lain seperti Inggris, Perancis dan lain sebagainya.

https: //www.duolingo.com/

  1. Bahasa Korea Kelas 101

Platform kursus bahasa Korea online gratis ini memungkinkan Anda belajar melalui audio dan video. Anda bisa mengaksesnya melalui halaman Innovative Speech dan aplikasi untuk mendengarkan materi dalam bentuk audio dan video. 

Jika ingin belajar langsung dari pengajarnya, Anda bisa mendaftar secara gratis melalui channel YouTube KoreanClass101. Biasanya saluran YouTube yang menyelenggarakan kursus bahasa Korea online melalui streaming langsung. Di sana Anda juga akan mempelajari dasar-dasar materi bahasa Korea, termasuk pengenalan budaya.

https://www.koreanclass101.com/.

Kelas 101 termasuk kepada Les Bahasa Korea terbaik.

3.Udemi

Udemy adalah platform yang menawarkan ribuan  Les Bahasa Korea terbaik untuk berbagai materi secara gratis. Salah satunya, Udemy, juga menawarkan channel belajar bahasa Korea dengan program berdurasi 30 menit. Dengan aplikasi ini Anda dapat mempelajari pelafalan bahasa Korea dan semua tentang Hangul. Jika Anda ingin mempelajari Hangul sendiri, ada banyak materi online yang dapat Anda gunakan di Udemy. Namun, program untuk mempelajari pelafalan bahasa Korea dalam 30 menit ini cukup sederhana, nyaman, dan gratis.

https://www.udemy.com/

  1. FluuU

Berikutnya adalah FluentU, platform yang tepat bagi pemula untuk belajar bahasa Korea gratis. FluentU memiliki program dengan ratusan video dalam bahasa Korea di mana Anda dapat memilih topik multi-level. Anda juga mendapatkan subtitle interaktif yang memungkinkan Anda menjeda secara otomatis dan mencari definisi teks kapan saja. Selain itu, FluentU memiliki saluran YouTube Korea khusus yang dapat Anda akses secara gratis kapan saja.

https: //www.fluentu.com/en/

  1. Dari awal di Korea

Di Bahasa Korea From Zero kamu bisa belajar bahasa Korea menggunakan materi berupa teks dan klip audio. Anda dapat memutar audio kapan saja, bahkan mungkin di tengah ujian atau rapat. Jika Anda menggunakan headphone, Anda tidak perlu khawatir belajar bahasa Korea di suatu tempat, lebih fleksibel. Materinya sederhana, lugas dan dilengkapi contoh kalimat yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

http: //www.koreanfromzero.com/

Nah, itulah beberapa platform kursus bahasa korea online yang bisa kamu akses secara gratis. Teman-teman mau coba yang mana? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *