Universitas Swasta Favorit di Manado 2023

Universitas Swasta Favorit di Manado

Universitas Swasta Favorit di Manado – Bagi kalian yang mencari Universitas Swasta Favorit di Manado, di bawah ini kami akan merekomendasikan nama – nama Universitas Swasta yang Bagus di Manado. 

Berikut Universitas Swasta Favorit di Manado :

  • Universitas Kristen Indonesia Tomohon

Universitas Kristen Indonesia Tomohon, disingkat UKIT, adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia. 

Kampus utamanya terletak di Kota Tomohon, UKIT merupakan salah satu dari perguruan tinggi tertua di Sulawesi Utara tepatnya di Jalan Raya Talete II Kampus II UKIT Kuranga Kec. Tomohon Utara – Kota Tomohon – Prov. Sulawesi Utara

  • Universitas Klabat

Universitas Klabat disingkat Unklab adalah perguruan tinggi swasta yang didirikan, dibina, dan diawasi oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Kawasan Timur Indonesia melalui Yayasan Universitas Klabat.

Universitas Swasta Favorit di Manado  ini beralamat di Jl. Arnold Mononutu Kec. Airmadidi – Kab. Minahasa Utara – Prov. Sulawesi Utara

  • Universitas Dumoga Kotamobagu

Universitas Dumoga Kotamobagu didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Kotambobagu. Universitas Dumoga Kotamobagu didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Kotambobagu.

Kampus ini beralamat Jalan Ahmad Yani No 184 Kota. Kotamobagu – Prov. Sulawesi Utara – Indonesia.

  • Universitas Nusantara Manado

Universitas Nusantara berdiri sejak tanggal 13 Juli 1995 oleh Yayasan Bakti Nusantara Manado berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 78/D/O/96 tanggal 4 Desember 1996.

Menjadi bagian dari elemen bangsa Indonesia untuk mencapai cita – cita yang telah dirumuskan sejak memproklamasikan kemerdekaannya, yakni menuju masyarakat adil dan makmur. 

Sebagai bagian dari elemen pejuang untuk mengisi kemerdekaan, Universitas Nusantara telah menyelenggarakan visi dan misinya dengan cita – cita luhur pendiri bangsa ini agar penyelenggaraannya tetap selaras dengan cita – cita bangsa Indonesia.

Kampus ini beralamat di Jalan Piere Tendean Marina Plaza No A-3334, Kota Manado – Prov. Sulawesi Utara – Indonesia

  • Universitas Sari Putra Indonesia Tomohon

Universitas Sariputra Indonesia Tomohon disingkat UNSRIT adalah Perguruan Tinggi / Universitas di bawah naungan Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon. 

Kampus ini  berlokasi di Jalan Perlombaan Kakaskasen II Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara  atau sekitar 25 Km dari Kota Manado, Jalan Kakaskasen II, Kec. Tomohon Utara – Kota Tomohon – Prov. Sulawesi Utara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *