Jurusan Hukum Di Bandung Terbaik

Jurusan Hukum Di Bandung

Jurusan hukum di bandung merupakan jurusan yang memiliki prospek karir yang cerah dan luas dan tidak heran bahwa jurusan hukum ini merupakan jurusan terfavorit bagi kebanyakan orang tentunya.

Jurusan hukum merupakan salah satu ilmu yang akan mempelajari tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan hukum baik teori maupun prakteknya. Kemudian di jurusan ini anda akan belajar tentang hukum internasional, hukum agraria, hukum tata Negara dan hukum lainnya.

Jurusan hukum di bandung semakin banyak, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta. Terlebih bandung merupakan sebagai ibu kota provinsi jawa barat yang memiliki sejumlah keunikan dan fasilitas yang baik, bahkan jurusan hukum di bandung paling terpopuler yaitu di UNPAD.

Perlu anda ketahui bahwa kota bandung tidak hanya terkenal dengan perguruan tinggi negerinya yang terkenal seperti ITB dan juga UNPAD.

Kota kuliner ini juga terdapat banyak sekolah tinggi jurusan hukum dan juga universitas yang menyediakan fakultas hukum dan juga jurusan hukum yang beraneka ragam tentunya.

Salah satu jurusan kuliah paling favorit dan paling banyak diminati yang bisa dipilih adalah jurusan hukum. Jurusan hukum ini sangat cocok untuk dipilih oleh mereka yang bingung dengan cita – cita lulusan IPS SMA tentunya.

Dan ada banyak pilihan kampus untuk kuliah di jurusan hukum ini dan untuk yang berkuliah di bandung yang mengambil jurusan hukum di bandung bisa anda pertimbangka tentunya.

Kemudian untuk universitas swasta yang ada di kota bandung yang membuka fakultas hukum dan jurusan hukum di bandung yaitu universitas islam bandung atau Unisba. Kampus ini terletak di jalan Tamansari ini bersebelahan dengan kampus universitas pasundan atau UPAS.

Untuk fakultas hukum dan jurusan hukum di bandung terbaik di kota bandung terdapat di Universitas negeri padjajaran atau Unpad. 

Kampus unpad ini sangat terkenal dengan jurusan hukum yang paling bagus di kota bandung tentunya dan para lulusan ini pun banyak yang bekerja sebagai para ahli hukum, seperti hakim, peradilan dan tokoh hukum yang ada di Indonesia bahkan dunia tentunya.

Salah satu pilihan jurusan kuliah yang menjadi favorit dan banyak diminati oleh calon mahasiswa adalah jurusan hukum. Universitas negeri ataupun swasta umumnya terdapat fakultas hukum tentunya.

Buat anda yang berdomisili di kota bandung atau pengen kuliah jurusan hukum di bandung tentunya wajib baca artikel ini sampai selesai.  

Disini akan saya share beberapa kampus terbaik dan jurusan hukum di bandung terbaik yang perlu anda daftarkan tentunya.

Ada 3 kampus terbaik dan jurusan hukum di bandung terbaik yang perlu anda ketahui yaitu universitas pasundan atau Unpas yang membuka program studi hukum dengan mendirikan fakultas hukum.

Kemudian ada universitas padjajaran atau Unpad da nada universitas islam bandung atau unisba yang mendirikan fakultas hukum untuk program studi S1 hukum , S2 hukum dan S3 hukum tentunya.

Kemudian jurusan hukum yang anda ketahui belajar tentang segala sesuatu tentang hukum seperti hukum adat, tatanegara, hukum perdata dan pidana dan juga hukum internasional.

#1. Jurusan Hukum Terbaik Di Bandung 

Untuk jurusan hukum terbaik di bandung sudah ada berada di 3 kampus terbaik yang ada dikota bandung tentunya.

Disini ada 3 kampus terbaik dan jurusan hukum di bandung terbaik yang perlu anda ketahui yaitu universitas pasundan atau Unpas yang membuka program studi hukum dengan mendirikan fakultas hukum.

Kemudian ada universitas padjajaran atau Unpad da nada universitas islam bandung atau unisba yang mendirikan fakultas hukum untuk program studi S1 hukum , S2 hukum dan S3 hukum tentunya.

Kemudian jurusan hukum yang anda ketahui belajar tentang segala sesuatu tentang hukum seperti hukum adat, tatanegara, hukum perdata dan pidana dan juga hukum internasional.

#2. Biaya Kuliah Jurusan Hukum Di Bandung

Untuk mengetahui tentang berapa biaya kuliah jurusan hukum di bandung tentunya sangat gampang, anda cukup membaca artikel ini hingga selesai atau anda bisa cek langsung kampus mana yang anda tuju untuk kuliah jurusan hukum di bandung.

Disini ada sekolah tinggi hukum bandung atau STHB mempunyai biaya kuliah jurusan hukum di bandung beberapa gelombang tergantung anda masuk gelombang mana dan biasanya rata rata untuk biaya kuliah jurusan hukum di bandung ini berkisar Rp. 10 Juta lebih.

Atau anda juga bisa menggunakan link berikut ini untuk mengetahui biaya kuliah jurusan hukum di bandung tentunya tepatnya kampus STHB tentunya https://biaya.info/biaya-kuliah-sekolah-tinggi-hukum-bandung-sthb-tahun-2022-2023/.

Jika anda mengetahui biaya kuliah jurusan hukum di universitas pasundan anda bisa menggunakan link ini yaitu https://hukum.unpas.ac.id/pendaftaran/biaya-kuliah/.

Nah demikianlah artikel tentang jurusan hukum di bandung, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *