Universitas Swasta Jurusan Hukum Di Bandung

Universitas Swasta Jurusan Hukum Di Bandung

Universitas swasta jurusan hukum di bandung – Merupakan salah satu kampus swasta yang mempunyai fakultas hukum dan juga jurusan hukum tentunya.

Jurusan hukum merupakan salah satu ilmu yang akan mempelajari tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan hukum baik teori maupun prakteknya. Kemudian di jurusan ini anda akan belajar tentang hukum internasional, hukum agraria, hukum tata Negara dan hukum lainnya.

Kemudian jurusan hukum yang anda ketahui belajar tentang segala sesuatu tentang hukum seperti hukum adat, tatanegara, hukum perdata dan pidana dan juga hukum internasional.

Salah satu jurusan kuliah paling favorit dan paling banyak diminati yang bisa dipilih adalah jurusan hukum. Jurusan hukum ini sangat cocok untuk dipilih oleh mereka yang bingung dengan cita – cita lulusan IPS SMA tentunya.

Kemudian untuk universitas swasta yang ada di kota bandung yang membuka fakultas hukum dan jurusan hukum di bandung yaitu universitas islam bandung atau Unisba. Kampus ini terletak di jalan Tamansari ini bersebelahan dengan kampus universitas pasundan atau UNPAS.

Untuk lulusan jurusan hukum ini bisa menjadi pengacara, kemudian menjadi jaksa, notaris, hakim, konsultan hukum, diplomat, ataupun staf kemetrian, dosen, pengusaha dan lainnya yang berhubunagn dengan lulusan jurusan hukum tentunya.

Kemudian rata rata yang baru lulusan ilmu hukum atau jurusan hukum yang bekerja sebagai pengacara berada di angka Rp. 10 Juta bahkan RP. 20 juta perbulan tentunya.

Buat anda yang berdomisili dikota bandung atau pengen kuliah jurusan hukum di bandung tentunya wajib baca artikel ini sampai selesai.  

Disini akan saya share beberapa kampus terbaik atau universitas swasta jurusan hukum di bandung dan jurusan hukum di bandung terbaik yang perlu anda daftarkan tentunya.

Universitas Swasta Jurusan Hukum Di Bandung

Berikut ini akan saya share ada beberapa universitas swasta jurusan hukum di bandung terbaik dan tentunya perlu anda ketahui yaitu sebagai berikut:

1. Universitas katolik parahyangan UNPAR

Merupakan universitas swasta jurusan hukum di bandung terbaik sejak tahun 1955 diawali dengan berdirinya akademi perniagaan yang sekarang menjadi fakultas ekonomi. 

Jurusan hukum unpar ini sudah terakreditasi baik dan salah satu alumni dari sini yaitu hotman paris.

Biaya awal masuk ke jurusan hukum yang ada di unpar yaitu secara keseluruhan sekitar RP. 45.440.000 yang harus dibayarkan di awal tentunya.

2. Universitas islam bandung UNISBA

Merupakan universitas swasta jurusan hukum di bandung yang berlokasi di jalan tamansari bandung. Kemudian jurusan hukum di unisba ini sudah terakreditasi unggul. Dan untuk anda yang ingin mengetahui biaya kuliah cek link ini https://jabar.tribunnews.com/tag/ilmu-hukum

3. Universitas pasundan UNPAS

Merupakan universitas swasta jurusan hukum di bandung yang berada di jalan lengkong kota bandung. 

Untuk kampus ini jurusan hukum yang ada di kampus ini sudah terakreditasi A dan jurusan hukum disini merupakan jurusan terfavorit tentunya.

Universitas Swasta Fakultas Hukum Terbaik Di Bandung

Untuk universitas swasta fakultas hukum terbaik di bandung ini sudah ada 3 kampus swasta terbaik yang menampung jurusan hukum tentunta yaitu  Universitas katolik parahyangan UNPAR. 

Merupakan universitas swasta jurusan hukum di bandung terbaik sejak tahun 1955 diawali dengan berdirinya akademi perniagaan yang sekarang menjadi fakultas ekonomi. Jurusan hukum unpar ini sudah terakreditasi baik dan salah satu alumni dari sini yaitu hotman paris.

Yang kedua ada UNISBA yang mana Merupakan universitas swasta jurusan hukum di bandung yang berlokasi di jalan tamansari bandung. Kemudian jurusan hukum di unisba ini sudah terakreditasi unggul.

Dan yang terakhir ada Universitas pasundan UNPAS Merupakan universitas swasta jurusan hukum di bandung yang berada di jalan lengkong kota bandung

Di UNPAS, Jurusan hukum yang ada di kampus ini sudah terakreditasi A dan jurusan hukum disini merupakan jurusan terfavorit tentunya.

Nah demikianlah artikel tentang universitas swasta jurusan hukum di bandung, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *