Parasitologi Veteriner

Parasitologi Veteriner

Parasitologi Veteriner Dasar-Dasar Parasitologi – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Parasitologi Veteriner.

Parasitologi Veteriner Pdf

Parasitologi Veteriner ini membahas mengenai berbagai penyakit yang dapat menyerang Mamalia yang sebabkan Oleh organisme parasit dan lain-lain.

Veteriner berisi tentang agen penyakit parasitik yang menyerang hewan ternak, satwa liar, dan juga manusia (zoonosis).

Parasitologi Veteriner menjelaskan dasar-dasar parasitologi dan terminologi parasit. Bagi kamu yang ingin download pdf ini, kamu cukup download melalui link berikut https://id.scribd.com/presentation/442663516/PARASITOLOGI-VETERINER-pptx.

Buku Parasitologi Veteriner Pdf

Buku Parasitology Veteriner berisi tentang agen penyakit parasitik yang menyerang hewan ternak, satwa liar, dan juga manusia (zoonosis). Pada satu sisi dunia kesehatan hewan dan peternakan di Indonesia masih mengalami tantangan yang besar.

Di sisi lain, peran dan kontribusi subsektor peternakan dalam perekonomian negara Indonesia semakin meningkat. Hal ini, menyebabkan buku yang berkaitan Parasitology dan Penyakit Parasitik menjadi semakin relevan.

Dengan semakin berkembangnya pengetahuan para ahli tentang penyakit parasitik serta tuntutan dunia usaha yang semakin majemuk, inovasi baru serta terobosan yang berorientasi pada pemecahan masalah sangat dibutuhkan.

Buku ini mengakomodir kebutuhan dunia kesehatan hewan dan peternakan dalam lingkup memahami penyakit parasitik diawali dengan memahami siklus hidup organisme penyebab penyakit, interaksi dengan lingkungn dan induk semang serta pengantar untuk memahami sistem immunology inang definitif.

Buku yang disiapkan ini terbagi atas lima bagian utama, yaitu Bab Pendahuluan yang membahas tentang tipe tipe parasit, interaksi antara induk semang dengan parasit, immunitas parasit, perubahan pathologi akibat infeksi parasit serta distribusi geografis dari penyakit parasitik.

Bab 2, 3, 4, berturut turut membahas parasit cacing Kelas Nematoda, Kelas trematoda, Kelas Cestoda, dan bab lima membahas secara umum tentang Parasit Protozoa.

Bagi kamu yang ingin memiliki Buku Parasitologi Veteriner Pdf ini, silakan kunjungi link berikut https://uskpress.usk.ac.id/product/parasitologi-veteriner/.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Parasitologi Veteriner Pdf. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *