Akreditasi Jurusan Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang 2021/2022

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Akreditasi jurusan Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang 2021/2022 terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang. Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan di Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan D-IV Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang

Perguruan Tinggi: Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang
Program Studi: Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan
Strata: D-IV
No. SK: 945/SK/BAN-PT/Ak-PNB/Dipl-IV/IV/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: A
Tanggal Kedaluwarsa: 2023-11-21

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang 2021/2022, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *