Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Bosowa Makassar

Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Bosowa Makassar

Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Bosowa Makassar –  Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan ekonomi pembangunan di kota Makassar, Sulawesi Selatan wajib tau informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan ekonomi pembangunan di kota Makassar adalah Universitas Bosowa Makassar.  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus tersebut.

Akreditasi jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Bosowa Makassar terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Bosowa Makassar. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Bosowa Makassar

Universitas Bosowa merupakan transformasi dari Universitas 45 Makassar yang diresmikan bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI yaitu 17 Agustus 2015 menjadi Universitas Bosowa atau Unibos. 

Saat ini Unibos memiliki 10 fakultas yaitu: Fakultas Teknik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Sastra, Fakultas Hukum, Fakultas Psikologi dan Fakultas Kedokteran.

Salah satu jurusan yang diminati di Unibos yaitu jurusan ekonomi pembangunan yang terdapat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Bosowa Makassar
Program Studi: Ekonomi Pembangunan
Strata: S1
No. SK: 2856/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 15 Agustus 2022

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Bosowa Makassar terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Bosowa Makassar lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *