Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Atfhal Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Atfhal Institut Agama Islam

Akreditasi jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau terbaru merupakan informasi yang banyak dicari  saat ini.

Terutama bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau. 

Kamu  dapat mengetahui akreditasi jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal,  Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Akreditasi ini merupakan hasil penilaian yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi di Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau.

Tujuannya untuk melihat  mutu pendidikan yang ada di suatu universitas. Nilai akreditasi ini akan diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Pendidikan Guru Raudhatul Athfal

Pendidikan guru Raudhatul Athfal merupakan jurusan pendidikan yang setara dengan guru TK atau PAUD. Jurusan ini sering disingkat sebagai RA. 

Akreditasi Raudhatul Athfal

Berikut ini akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal S1 Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau

Perguruan Tinggi: Institut Agama Islam (Iai) Al-Azhaar Lubuklinggau
Program Studi: Pendidikan Guru Raudhatul Athfal
Strata: S1
No. SK: 463/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/I/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: C
Masa Berlaku: 12 Januari 2026

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Atfhal Institut Agama Islam (Iai) Al-Azhaar Lubuklinggau 2021/2022, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Agama Islam (Iai) Al-Azhaar Lubuklinggau lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *