Jurusan di UPI Serang dan Akreditasinya Terbaru 2021, Cek Disini!!

Jurusan di UPI Serang dan Akreditasinya

Akreditasi.org, Jurusan di UPI Serang dan Akreditasinya – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Serang dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota tersebut.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Serang yaitu Universitas Pendidikan Indonesia lengkap beserta jurusan dan program studinya. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai Jurusan Di UPI Serang dan akreditasinya terbaru yang berada di kota Jakarta .  

Universitas Pendidikan Indonesia  Serang atau yang disingkat dengan nama UPI Serang merupakan salah satu perguruan tinggi Indonesia yang terletak di kota Serang, Banten.  

Berdirinya UPI Serang sipelopoeri oleh Sekolah pendidikan Guru (SPG) Negeri Serang untuk menghasilkan calon guru TK dan Guru SD terus mengalami kemajuan dan menimbulkan kesadaram masyarakat terhadap dunia pendidikan. 

Hingga akhirnya Universitas Pendidikan Indonesia Serang di resmikan sebagai universitas pada tahun 2002. 

Jurusan di UPI Serang dan Akreditasinya terbaru dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan jurusan jurusan di kampus Universitas Pendidikan Indonesia ?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Jurusan Di UPI Serang dan akreditasinya. Yuk disimak!!!

Baca Juga:  Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Jurusan di UPI Serang dan Akreditasinya Terbaru 2021/2022

Berikut ini program studi dan Jurusan di UPI serang Dan akreditasinya terbaru tahun 2021/2022…….

Jurusan di UPI Serang dan Akreditasinya

Jurusan  Program  Akreditasi
Pendidikan kelautan dan perikanan  S-1  Belum terakreditasi
Paud serang  S-1 B
Konstruksi sipil S-1 A

Demikian  informasi mengenai Jurusan di UPI Serang serta Akreditasinya terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di UPI Serang.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *