Akreditasi Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara Stan

Akreditasi Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN

Akreditasi Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN – Politeknik Keuangan Negara STAN  adalah pendidikan tinggi kedinasan di bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, yang menyelenggarakan pendidikan Program Studi Diploma bidang keuangan negara.

Bagi kalian yang mau Kuliah di STAN  dan berniat mau menjadi ASN kalian bisa memlih STAN sebagai wadah untuk kalian menjadi ASN.

Nah yang ingin kuliah di STAN dan mengambil  jurusan  Kebendaharaan Negara wajib tahu  Akreditasi dari Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN .

Akreditasi dengan Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Keuangan Negara STAN .

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Keuangan Negara STAN  secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN  ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk melihat Akreditasi Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN.

Dalam hal ini kita akan bahas 2 Akreditasi Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN, yaituAkreditasi  D-1 dan D-III  Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN.

Akreditasi Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN D-I

Perguruan Tinggi : Politeknik Keuangan Negara STAN
Program Studi : Kebendaharaan Negara
Strata : D-I
No. SK : 4696/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-I/VIII/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa  2025-08-18

Akreditasi Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN D-III

Perguruan Tinggi : Politeknik Keuangan Negara STAN
Program Studi : Kebendaharaan Negara
Strata : D-III
No. SK : 1059/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/Dipl-III/II/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-03-01

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kebendaharaan Negara Politeknik Keuangan Negara STAN. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *