Akreditasi Jurusan Desain Produk Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya

Akreditasi Jurusan Desain Produk Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya

Akreditasi jurusan Desain Produk Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya terbaru merupakan sebuah informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah pada Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya. 

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya secara lengkap dari berbagai  jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi terhadap akreditasi jurusan Desain Produk Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya ini sudah merupakan bentuk dari penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap adanya mutu penyelenggaraan Pendidikan untuk jurusan Desain Produk di Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya. Biasanya, nilai dari akreditasi ini supaya diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi merupakan suatu informasi yang wajib untuk kamu ketahui terlebih dahulu sebelum kamu memasuki kampus yang kamu tuju. Kelalaian kamu dalam mengetahui informasi ini dapat membuat kamu rugi lho guys, kamu bisa ditunda lulus dulu lho jika akreditasi kampus kamu masih rendah atau masih dalam proses reakreditasi. So bakalan rugi dong umur, waktu dan kesempatan kamu jika itu terjadi.

Kampus favorit di kota kamu pun jika masih dalam proses reakreditasi mereka akan menahan kamu untuk lulus lho. So tunggu apalagi yuk update informasi akreditasi kampus kamu sekarang juga.

Akreditasi Jurusan Desain Produk Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya S1 :

Perguruan Tinggi: Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya
Program Studi: Desain Produk
Strata: S1
No. SK: 4888/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/VIII/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-08-22

Grade B disini berarti jurusan desain produk S1 Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya sudah berada pada posisi bagus lho guys. Nah kamu akan mudah melamar pekerjaan jika menjadi alumni kampus ini.

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Desain Produk Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya 2023, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *