Akreditasi Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang

Akreditasi Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta

Akreditasi Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di D.I. Yogyakarta.

Lokasinya Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta berada di Jl. Kusumanegara No.2, Tahunan, Kec. Umbulharjo, Yogyakarta, Provinsi D.I. Yogyakarta, Indonesia.

Setiap tahunnya, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang (Polbangtan Yogyakarta Magelang) berdiri pada tanggal 13 Februari 2018.

Bagi kalian yang akan mendaftar menjadi Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta kalian wajib mengetahui dulu, Akreditasi Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta.

Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang (Polbangtan Yogyakarta Magelang) saat ini memiliki beberapa Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta memiliki Program Studi sebagai berikut :

Program Studi

Jenjang

Agribisnis Hortikultura D4
Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan D4
Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan D4
Teknologi Benih D4
Teknologi Pakan Ternak D4
Teknologi Produksi Ternak D4

 

Nah bagi kalian yang berminat dengan salah satu dari Program Studi Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta, kalian bisa mendaftar secara Online dan juga bisa langsung datang Kampus tersebut.

Kita beralih ke pokok pembahasan yang mana mengenai Akreditasi Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta.

Akreditasi Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini .

Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya. Eh iya, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta

Perguruan Tinggi : Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang
No. SK : 468/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/V/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-05-21

Sekian informasi mengenai Akreditasi Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *