Akreditasi Universitas MH Thamrin Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Universitas MH Thamrin

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas MH Thamrin hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota jakarta dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota jakarta.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota jakarta yaitu Universitas MH Thamrin. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Universitas MH Thamrin yang berada di kota Jakarta.  

Universitas Muhammad Husni Thamrin atau yang disingkat dengan nama Universitas MH Thamrin merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jakarta Timur.   

Awal berdirinya, kampus ini dikelola oleh pendidikan setingkat kursus yaitu kursus penolong orang sakit (SOP)  hingga berkembang menjadi sekolah formal dibawah naungan departemen kesehatan  hingga menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan MH Thamrin. 

Selain mendirikan pendidikan kesehatan, yayasan Mh Thamrin juga mendirikan yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer dan Informatika. 

Ketiga sekolah tinggi yang dikelola oleh yayasan MH Thamrin di gabungkan menjadi satu hingga menjadi Universitas MH Thamrin tahun 2013

Akreditasi Universitas MH Thamrin dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus Mh Thamrin?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  universitas MH Thamrin.  Yuk disimak!!!

Akreditasi Universitas MH Thamrin Terbaru 2021/2022

Akreditasi Universitas MH Thamrin  sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  3118/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016. 

akreditasi Universitas MH Thamrin  berlaku sejak tanggal  27 Desember 2016 hingga 27 Desember 2021. 

Universitas Mh Thamrin terdiri dari 4 fakultas yaitu Fakultas Kesehatan, Fakultas  Ekonomi, Fakultas Komputer dan fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  universitas MH Thamrin terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas MH Thamrin.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *