Akreditasi UIN Suska Terbaru dan Terlengkap

Akreditasi UIN Suska

Akreditasi.org, Akreditasi UIN Suska, perguruan tinggi Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim Riau atau sering disebut UIN Suska  merupakan salah satu perguruan tinggi berbentuk Universitas Negeri yang ada di Riau dan berada di bawah naungan wilayah kopertis 10. 

Banyak orang bertanya, mulai dari alumni Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim Riau  sampai maba Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim Riau bertanya apa akreditasi UIN Suska.

Hal ini mereka tanyakan untuk keperluan tertentu, baik untuk melanjutkan pendidikan atau untuk proses pemberkasan lamaran pekerjaan atau pun untuk melengkapi berkas pendaftaran CPNS.

Untuk mahasiswa baru di Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim Riau mengetahui akreditasi UIN Suska  sangat lah penting. 

Karena akreditasi UIN Suska  di perlukan nantinya untuk persiapaan kalian setelah menyelesaikan pendidikan di Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim Riau.

Akreditasi merupakan bentuk pengakuan dari  pemerintah terhadap suatu lembaga pendidikan tinggi, pengakuan tersebut berupa  nilai yang di keluarkan oleh badan atau institusi yang berwenang.

Untuk akreditasi UIN Suska  di berikan oleh BAN – PT dan kopertis wilayah 10. Dan perlu kalian ketahu juga akreditasi perguruan tinggi  diperbaharui setiap 5 tahun sekali. 

Sekitar informasi tambahan Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim Riau didirikan pada tanggal 19 september 1970. Nama Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim Riau di ambil dari sultan ke 12 Siak Indrapura dan merupakan sultan terakhir.

Universitas Islam Negeri Sulthan Syarif Kasim Riau  berlamat Jl. HR. Soebrantas Panam No.Km. 15, RW.No. 155, Tuah Karya, Kec. Tampan, Kabupaten Kampar, Riau. 

Nah kita kembali pada pembahasan kita tentang akreditasi Kampus UIN Suska, berdasarkan keputusan BAN – PT.

Berikut Akreditasi UIN Suska :

Akreditasi perguruan tinggi : B

No Sk : 11/SK/BAN-PT/Ak-PNB/PT/I/2020

Tangal berlaku : Tanggal 20 / 12 / 2021

Nah itulah informasi tentang akreditasi UIN Suska  yang bisa kami berikan kepada kalian, untuk informasi lebih lanjut UIN Suska bisa kalian lihat di https://www.banpt.or.id/direktori/institusi/pencarian_institusi.php .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *