Akreditasi Universitas Bangka Belitung Terbaru dan Terlengkap

Akreditasi Universitas Bangka Belitung

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Bangka Belitung- hallo buat kalian semua calon mahasiswa baru atau yang berkuliah di Universitas Bangka Belitung sedikitnya kalian harus mengetahui dulu apa sih Akreditasi Universitas Bangka Belitung  tersebut ?

Karena  dengan mengetahui dari Akreditasi Universitas Bangka Belitung  kalian bisa menentukan langkah selanjutnya untuk karir dan masa depan kalian, kenapa demikian banyak orang mencari informasi tentang akreditasi perguruan tinggi nya.

Di karenakan akreditasi perguruan tinggi merupakan faktor pendukung setelah kalian selesai menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi, terkadang untuk melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya kita perlu melihat akreditasi kampus.

Juga untuk melengkapi pemberkasan untuk keperluan CPNS dan beberapa perusahaan yang meminta akreditasi kampus dan jurusan dalam seleksi untuk mendapatakan pekerjaan. 

Apalagi kalian melamar pekerjaan di BUMN rata – rata BUMN meminta akreditasi kampus dan akreditasi jurusan, jadi kalian yang berminat bekerja di BUMN tentu harus mengetahui Akreditasi Universitas Bangka Belitung  terlebih dahulu untuk mendaftar di BMUN nantinya.

Jadi Buat  kalian mahasiswa baru atau yang ingin kuliah di Universitas Bangka Belitung merupakan hal penting mengetahui Akreditasi Universitas Bangka Belitung

Untuk pembaharuan akreditasi perguruan tinggi di lakukan 5 tahun dalam sekali, akreditasi perguruan tinggi di berikan oleh pihak yang berwenang, pihak yang berwenang tersebut di nama dengan BAN – PT.

Universitas Bangka Belitung merupakan  satu dari 4  perguruan tinggi negeri yang ada di bangka belitung, perguruan tinggi negeri ini didirikaan pada tahun 12 April 2006.

Universitas Bangka Belitung beralamat di Gang IV No.1, Balun Ijuk, Merawang, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33172, perguruan tinggi negeri ini memiliki 5 fakultas dan 20 program studi.

Kita langsung bahas Akreditasi Kampus Universitas Bangka Belitung  biar kallian mendapatkan informasi tambahan, bedasarkan keputusan BAN – PT tahun 2019.

Berikut Akreditasi Universitas Bangka Belitung :

Akreditasi kampus :

No sk : 191/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2019

Tangal berlaku : 09 April 2019

Waktu berlaku : sampai 09 April 2024

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Nah itulah informasi tentang Akreditasi Universitas Bangka Belitung. Untuk kalian khusunya mahasiswa baru Universitas Bangka Belitung, semoga bermanfaat, terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *