Akreditasi Universitas Nusa Putra Sukabumi Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Universitas Nusa Putra Sukabumi

Akreditasi.Org, Akreditasi Universitas Nusa Putra Sukabumi hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Sukabumi dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Sukabumi.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Sukabumi yaitu Universitas Nusa Putra Sukabumi. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Universitas Nusa Putra Sukabumi yang berada di kota Sukabumi.  

Universitas Nusa Putra Sukabumi atau yang disingkat dengan nama NPU sukabumi merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota Sukabumi dibawah nanungan yayasan Perguruan Nusa Putra Sukabumi. 

Kampus yang berdiri sejak tahun 2002, berawal dari sebuah lembaga pelatihan Nusa Putra menjadi pendidikan profesional sebagai cikal bakal Universitas Nusa Putra.

Pada tahun 2006 berdirilah Sekolah Tinggi Teknologi Nusa Putra hingga secara resmi tanggal 02 Februari 2018 STT  Nusa Putra berganti nama menjadi Universitas Nusa Putra. 

Akreditasi Universitas Nusa Putra Sukabumi dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus NPU Sukabumi?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  universitas Nusa Putra Sukabumi.  Yuk disimak!!!

Akreditasi Universitas Nusa Putra Sukabumi Terbaru 2021/2022:

Akreditasi Universitas Nusa Putra Sukabumi  sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  108/KPT/I/2018. 

akreditasi Universitas Nusa Putra Sukabumi  berlaku sejak tanggal  02 Februari 2018 hingga 02 Februari 2023. 

Universitas Nusa Putra Sukabumi terdiri dari 4 fakultas dengan 10 program Strata S-1 dan 2 Program Diploma D-III.  

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  universitas M Nusa Putra Sukabumi terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas Nusa Putra Sukabumi.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *