Akreditasi Universitas Borobudur Terbaru 2021!

Akreditasi Universitas Borobudur

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Borobudur, selamat buat kalian maba Universitas Borobudur, Nah Setelah kalian menapakakan kaki di Universitas Borobudur  pasti kalian mencari informasi tentang Akreditasi Universitas Borobudur? .

Dengan Akreditasi Universitas Borobudur kalian bisa menjadi pedoman apa yang harus kalian lakukan setelah menyelesaikan perguruan tinggi. Karena Akreditasi Universitas biasa nya di perlukan setelah kalian menyelesaikan pendidikan.

Adapun keperluan mengetahui Akreditasi Universitas Borobudur, yang pertama bisa di pergunakan untuk melengkapi pemberkasan pendaftaran CPNS. 

Kedua bisa kalian gunakan melengkapi syarat untuk melamar pekerjaan apalagi kalian melamar pekerjaan di BUMN, rata – rata BUMN basnyak meminta akreditasi kampus dan akreditasi prodi.

Secara harfiah  Akreditasi merupakan penilaian terhadap kelayakan dan pemeringkatan suatu program studi atau jurusan yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau di kenal dengan BAN PT dan  hasil penilian tersebut digunakan sebagai pengakuan dari badan atau instansi yang lain.

Setelah kalian mengetahui pengertian dari akreditasi, tentu informasi yang kami sajikan sangat penting, yah kami butuh dukungan dengan cara like dan komen yang banyak serta bagikan ke teman kalian atau pun sanak famili,  agar kami lebih berkembang lagi dalam menyampaikan informasi – informasi yang penting dan akurat untuyk kalian semua

Sebelum kita bahas topik kita tentang Akreditasi Universitas Borobudur tentu setidak nya kalian tahu dulu sedikit sejarah dari kampus kalian ini secara singkat dan jelas.

Universitas Borobudur merupakan perguruan tinggi swasta yang didiriakn pada tahun 11 maret 1983, Universitas Borobudur beralamat Jl. Raya Kalimalang No. 1 Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia.

Saat ini Universitas Borobudur memilki dosen tetap sebanyak  133 orang, dan memiliki mahasiswa sebanyak 3.303 orang.

Mengenai akreditasi suatu Universitas akan di perbaharui setiap 5 tahun sekali, Berikut Akreditasi Kampus Universitas Borobudur berdasarkan Keputusan BAN – PT tahun 2019.

Akreditasi Universitas Borobudur  Sebagai Berikut :

Akreditasi perguruan tinggi : C

No Sk : 264/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2019

Tanggal berlaku : 16 Mei 2019

Tanggal habis berlaku : 16 Mei 2024

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Nah itu lah informasi tentang Akreditasi Universitas Borobudur, semoga informasi ini bermanfaat buat kalian maba Universitas Borobudur, oke sekian terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *