Akreditasi Universitas Bung Karno Terbaru 2021!

Akreditasi Universitas Bung Karno

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Bung Karno, hallo buat kalian calon mahasiswa baru di Universitas Bung Karno kami ucapkan selamat buat kalian karena kalian telah menyelesaikan satu jenjang pendidikan dan menempuh jenjang pendidikan yang baru.

Akreditasi kampus cukup mempengaruhi kalian dalam melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi selanjutnya atau pun di perlukan melengkapi pemberkasan tes CPNS, bagi kalian maba di Universitas Bung Karno pasti kalian bertanya Akreditasi Universitas Bung Karno.

Akreditasi Universitas Bung Karno  merupakan hal wajib kalian ketahui, karena setelah kalian menyelesaikan pendidikan Akreditasi ini sangat berpengaruh untuk  kalian mencari pekerjaan.

Terkadang ada beberapa perusahaan meminta akreditasi kampus atau pun program studi nya, jadi kalian wajib mengetahui Akreditasi Universitas Bung Karno  sebelum melanjutkan rencana kalian setelah selesai dari kampus kalian ini.

Nah akreditasi perguruan tinggi biasanya di perbaharui 5 tahun sekali, akreditasi ini berikan oleh BAN – PT, Akreditasi merupakan bentuk pengakuan dari  pemerintah terhadap suatu lembaga pendidikan tinggi, pengakuan tersebut berupa  nilai yang di keluarkan oleh badan atau institusi yang berwenang.

Oke kita bahas dulu sedikit Universitas Bung Karno, Universitas Bung Karno merupakan salah satu kampus swasta yang ada di jakarta pusat, perguruan tinggi ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Soekarno pada tahun 1999. 

Diresmikan lansung  oleh Presiden RI ketiga, Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie di Istana Presiden. Universitas Bung Karno beralamat tepatnya di Jl. Pegangsaan Timur No. 17A. Menteng, Jakarta Pusat 10310 , Indonesia.

Nah setelah mengetahui secara singkat dari universitas Bung karno, kita bahas Akreditasi Universitas Bung Karno, berdasarkan keputusan dari BAN – PT tahun tahun 2017 Akreditasi Kampus Universitas Bung Karno  yaitu :

Berikut Akreditasi Universitas Bung Karno :

Akreditasi perguruan tinggi : B

No Sk : 3596/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017

Tanggal mulai beralaku : 10 Oktober 2017

Tanggal berakhir berlaku : 10 Oktober 2022

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Nah itu lah informasi buat kalian maba Universitas Bung Karno tentang Akreditasi Kampus Universitas Bung Karno, semoga bermanfaat informasi ini. Terima kasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *