Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya Terbaru 2021!

Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Universitas Hang Tuah Surabaya. Kalian penasarankan apa sih Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya ?

Karena dengan mengetahui Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya kalian bisa menentukan langkah selanjutnya untuk karir dan masa depan kalian.

Pasti kebanyakan orang mencari informasi tentang akreditasi perguruan tinggi nya. Di karenakan akreditasi perguruan tinggi merupakan salah satu faktor pendukung setelah seseorang menyelesaikan perkuliahan.

Terkadang untuk melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya kalian perlu melihat akreditasi kampus dan juga untuk melengkapi pemberkasan untuk keperluan pendaftaran CPNS atau keperluan lain nya.

Akreditasi merupakn bentuk pengakuan dari  pemerintah terhadap suatu lembaga pendidikan tinggi, pengakuan tersebut berupa  nilai yang di keluarkan oleh badan atau institusi yang berwenang di bidang pendidikan.

Yaitu di kenal dengan  badan akreditasi nasional perguruan tinggi atau dengan BAN-PT. Umumnya akreditasi perguruan tinggi  diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Adapun kepentingan mengetahui akreditasi lain nya adalah sebagai syarat dalam mendapatakan pekerjaan, apa lagi bagi kalian yang ingin bekerja di BUMN, rata – rata BUMN meminta akreditasi perguruan tinggi beserta akreditasi program studi kalian.

Jadi bagi kalian yang saat ini menjadi maba atau telah menjadi mahasiswa di Universitas Hang Tuah Surabaya sangat penting rasanya mengetahui Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya .

Sebelum kita bahas tentang Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya kita ketahui dulu sedikit nih sejarah Universitas Hang Tuah Surabaya.

Universitas Hang Tuah Surabaya merupakan salah satu kampus swasta yang ada di propinsi jawa timur Kota surabaya, alamat lengkap nya kmapus ini di Jl Arief Rachman Hakim No 150, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Prov. Jawa Timur.

Universitas Hang Tuah Surabaya berdiri pada tahun 12 mei 1987, saat ini Universitas Hang Tuah Surabaya memiliki dosen tetap sebanyak 238 orang, dan mahasiswa terdaftar sebanyak 4418 orang. 

Nah selanjutnya kita akan membahas yaitu Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya.

Berdasarkan keputusan dari BAN – PT tahun 2019 Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya  sebagai berikut : 

Akreditasi kampus :

No sk : 119/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2019

Tangal berlaku : 19 Maret 2019

Waktu berlaku : sampai 19 Maret 2024

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Itulah artikel kami kali ini tentang Akreditasi Universitas Hang Tuah Surabaya. Semoga bermanfaat untuk kalian mahasiswa baru Universitas Hang Tuah Surabaya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *