Akreditasi Universitas Kadiri Terbaru 2021!

Akreditasi Universitas Kadiri

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Kadiri, Universitas Kadiri merupakan salah satu kampus swasta yang ada di kota kediri, Jawa Timur Indonesia. Universitas Kadiri atau yang di kenal dengan UNIK – Kadiri merupakan salah satu kampus yang berprestasi di kota Kediri.

Pasti kalin mahasiswa baru di universitas kadiri bertanya apa sih Akreditasi Universitas Kadiri, sampai di katakan universitas berprestasi. Karena akreditasi suatu kampus sangat lah penting.

Jadi bagi kalian mahasiswa baru informasi tentang Akreditasi Universitas Kadiri  sangat bermanfaat bagi kalian, kenapa mimin katakan demikian. Jika kalian telah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi. 

Kebanyakan orang – orang akan mencari pekerjaan, nah banyak perusahaan yang meminta akreditasi kampus dalam persaingan mendapatakan pekerajaan.

Apa lagi kalian berminat bekerja di BUMN, rata – rata BUMN meminta akreditasi kampus dan prodi pada saat penyeleksian masuk kerja. Dengan demikian kalian perlu Akreditasi Universitas Kadiri  ini.

Berdasarkan Keputusaan BAN–PT tahun 2021 ini Akreditasi Universitas Kadiri  Sebagai Berikut :    

Akreditasi perguruan tinggi : Baik Sekali

No Sk : 365/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2021

Tanggal berlaku akreditasi : 27 April 2021

Tanggal berakhir akreditasi : 27 April 2026

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Setelah kalian mengetahui Akreditasi Universitas Kadiri  tentu kalian melihat ada yang aneh dengan akreditasinya, sesuai dengan peraturan badan akreditasi nasional perguruan tinggi no 1 tahun 2020, pasal 1 ayat 8. 

Tentang mekanisme akreditasi untuk akreditasi yang di lakukan badan akreditasi nasional perguruan tinggi” tidak lagi mengunakan A, B dan C tetapi di ganti dengan unggul, baik sekali dan baik.

Jadi pada saat ini kalan tidak akan melihat Akreditasi Universitas Kadiri  dalam bentuk format A atau B tetapi kalian akan melihat format BAIK SEKALI dan BAIK. 

Aturan ini tidak hanya berlaku pada Akreditasi Kampus Universitas Kadiri  saja tetap seluruh akreditasi perguruan tinggi yang ada di indonesia ini.

Oke sekian informasi dari kami untuk kalian mahasiswa baru di univeritas Kadiri, semoga bermanfaat. Terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *