Institut Bisnis Nusantara Aktreditasi Terbaru 2021, Cek Disini!!

Institut Bisnis Nusantara Aktreditasi

Akreditasi.org, Institut Bisnis Nusantara Aktreditasi – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Sukabumi dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Jakarta.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Jakarta yaitu Institut bisnis nusantara. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai Institut bisnis nusantara aktreditasi  terbaru yang berada di kota Jakarta .  

Institut bisnis nusantara atau yang disingkat dengan nama IBN merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota Jakarta dibawah nanungan yayasan Dasuki Angkosubroto. 

Kampus yang berdiri sejak tahun 1986 silam, berawal dari sebuah yayasan lembaga pendidikan  gunung sewu (YLPGS) mendirikan institut bisnis Nusantara setelah beberapa kali berganti nama mulai dari STIE Gunung Sewu,  STIE Nusantara dan terakgir berganti nama menjadi Iinstitut Bisnis Nusantara.

Institut bisnis nusantara aktreditasi  terbaru dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus IBN ?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Institut bisnis nusantara aktreditasi. Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Institut Bisnis Nusantara Aktreditasi  Terbaru 2021/2022

Institut bisnis nusantara aktreditasi sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “CUKUP” berdasarkan nomor SK  07/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2019 

Institut bisnis nusantara aktreditasi berlaku sejak tanggal  19 Maret  2019  hingga 19 Maret 2024. 

Universitas Nusa Putra Sukabumi terdiri dari 4 fakultas  yaitu fakultas Ekonomi, fakultas Komunikasi, fakultas komputer, dan fakultas bahasa dengan 7 program Strata S-1 dan 2 Program pasca sarjana S-2.  

Demikian  informasi mengenai Institut bisnis nusantara dan aktreditasi terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Institut Bisnis Nusantara.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *