Akreditasi Universitas Pelita Harapan Saat Ini

Akreditasi Universitas Pelita Harapan

Akreditasi.Org, Akreditasi Universitas Pelita Harapan, hey – hey selamat buat kalian telah menjadi mahasiwa baru di Universitas Pelita Harapan, setelah kalian menapakakn kaki di bangku perkuliahan pasti banyak pertanyaan yang timbul di benak kalian.

Mulai dari hal sepele sampai ke yang lebih drama, pasti yang ada di benak kalian pertanyaan tentang Akreditasi Universitas Pelita Harapan? Berarti kalian sudah terfikir setelah selesai dari perguruan tinggi ini mau apa.

Kenapa demikian karena mengetahui Akreditasi Universitas Pelita Harapan  merupakan hal wajib, mengapa demikian pasti timbul pertanyaan? Dari kalian semua kan.

Karena akreditasi kampus banyak manfaat nya, yang pertama jika kalian ingin bekerja di BUMN, pasti akreditasi instusi di minta itu. 

Yang kedua manfaat nya mengetahu Akreditasi Universitas Pelita Harapan  perlengkapan berkas untuk syarat menjadi ASN, apa bila nantinya kalian berminat jadi ASN maka hal wajib kalian ketahui.

Ada beberapa instansi pemerintah yang meminta akreditasi perguruan tinggi dan akreditasi program studi. Tapi tidak semua loh yang meminta hal demikian.

Membahas sedikit pengertian akreditasi, akreditasi merupakan penilian yang di berikan oleh pihak yang berwenang ( BAN – PT ). Akreditasi ini biasanya di perbaharui setiap 5 tahun sekali.

Hal ini tidak dengan Akreditasi Universitas Pelita Harapan  saja tetapi seluruh perguruan tinggi yang ada di indonesia.

Universitas Pelita Harapan merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di tanggerang, perguruan tinggi ini didirikan pada 17 september 1994. 

Perguruan tinggi ini di bawah naungan yayasan Lippo group. Universitas Pelita Harapan berada  MH Thamrin Boulevard 1100, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kota Tangerang, Banten. Nah kita kembali ke pembahasan mengenai Akreditasi Universitas Pelita Harapan. 

Baca Juga:  Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan Keputusan BAN – PT Tahun 2017 menyatakan Akreditasi Universitas Pelita Harapan sebagai berikut :

Akreditasi perguruan tinggi : B

No Sk : 5242/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2017

Tanggal Berlaku : 27 Desember 2017

Berlaku Sampai : 27 Desember 2022

Nah itu lah informasi kami bagi kalian mahasiswa baru di Universitas Pelita Harapan, semoga pertanyaan kalian tentang Akreditasi Universitas Pelita Harapan aterjawab. Oke sekian terima kasaih. 

Jangan lupa tetap update infomasi kalian mengenai seputar akreditasi. Kami menyediakan akreditasi hampir seluruh perguruan tinggi di indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *