Institut Teknologi Sumatera Aktreditasi Terbaru 2021, Cek Disini!!

Institut Teknologi Sumatera Aktreditasi

Akreditasi.org, Institut teknologi sumatera aktreditasi – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Sumatera dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dipulau Sumatera.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di pulau sumatera khususnya lampung yaitu Institut Teknologi Sumatera. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai Institut teknologi sumatera aktreditasi  terbaru yang berada di kota Bandar Lampung .  

Institut Teknologi sumatera atau yang disingkat dengan nama ITERA merupakan salah satu perguruan tinggi Negeri yang berada di kota Bandar Lampung. 

Sebelum diresmikan, perguruan tinggi negeri ini sudah memulai program pendidikan sejak tahun 2012. Kampus yang baru berdiri sejak tahun 2014 ini, berawal dari gagasan kemeterian pendidikan dan kebudayaan untuk mengembangkan pembangunan nasional terutama di bidang sains dan teknologi. 

Institut teknologi sumatera aktreditasi  terbaru dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus ITERA ?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Institut teknologi sumatera  dan aktreditasi. Yuk disimak!!!

Baca Juga:  Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Institut Teknologi Sumatera Aktreditasi Terbaru 2021/2022:

Institut teknologi sumatera aktreditasi sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK 108/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2021.

Institut teknologi sumatera aktreditasi berlaku sejak tanggal  23 Februari 2021  hingga 23 Februari 2026. 

Institut Teknologi Sumatera terdiri dari 3 jurusan yaitu jurusan jurusan sains, jurusan Teknologi dan Insfrastruktur, dan jurusan teknologi produksi dan industri  serta  35 program Strata S-1 dan 2 Program Diploma D-III.  

Demikian  informasi mengenai Institut teknologi sumatera aktreditasi terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Institut Teknologi Sumatera.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *